Bupati Sintang Resmikan 6 Proyek  Fisik, Apa Saja?

KalbarOnline, Sintang – Bupati Sintang, Jarot Winarno bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus meresmikan 6 proyek di Kabupaten Sintang, Kamis (18/08/2022).

6 proyek tersebut diantaranya Pembangunan Puskesmas Tanjung Puri, Puskesmas Sepak, Puskesmas Nanga Ketungau, Puskesmas Serawai, Gedung  HCU RSP Serawai dan Instalasi Pengeluaran Sampah Medis (Incinerator) SRP Serawai.

“Saya bahagia melihat bangunan ini. Ini luar biasa,” ucap Bupati Sintang kala itu.

Jarot menyampaikan, untuk pembangunan Puskesmas Tanjung Puri dibangun pada saat pandemi Covid-19.

“Uang ndak ada dan terbatas, minim dananya. Tetapi bangunan ini selesai dengan luar biasa. Sejak awal tahun ini, Saya sudah minta percepat pengadaan barang dan jasa. Kita bersyukur mendapatkan pemborong yang baik dan handal dalam mengerjakan Puskesmas ini. Dengan dana yang ada, mampu menyelesaikan bangunan yang bagus ini” terangnya.

Ia menyebutkan, kalau bangunan Puskesmas Tanjung Puri itu menjadi bangunan puskesmas paling bagus se-Kabupaten Sintang. 

“Dirawat lah bangunan ini. Keinginan tidak akan merubah sesuatu, determinasi lah yang akan merubah semuanya” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Syarif Yasser Arafat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Yustinus J, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Igor Nugroho, kepala OPD, Kepala Puskesmas, serta unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Sintang. (Jau)

BACA JUGA:  Wakil Bupati Resmikan IPA PDAM di Merakai

Comment