Ketemu Pertamina dan BPH Migas, Bupati Sintang Bahas Soal Distribusi BBM

KalbarOnline, Pontianak – Bupati Sintang, Jarot Winarno, menghadiri pertemuan dengan PT Pertamina (Persero) dan BPH Migas terkait perbaikan jalur akses pendistribusian BBM menuju lembaga penyalur BBM 1 harga di Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (10/06/2022).

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Gubernur Kalbar, Jalan A Yani Pontianak itu merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi antara Pertamina, Pemerintah Provinsi Kalimantan dan BPH Migas beberapa waktu lalu di Jakarta. 

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Dalam rapat yang dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kalbar,  Junaidi itu turut membahas terkait 19 ruas jalan akses SPBU BBM 1 harga di Wilayah Kalimantan Barat yang memerlukan perbaikan.

Baca Juga :  Jelang MTQ XXIII Kabupaten Sintang, Panitia Terus Matangkan Persiapan

“Dimana yang menjadi prioritas yakni Kabupaten Sintang, Ketapang dan Melawi. Sehingga dengan akses jalan yang baik tentunya akan lebih mempercepat dan memperlancar pendistribusian BBM ke lembaga penyalur BBM 1 harga, agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama di daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T) dengan baik,” kata Junaidi.

Baca Juga :  Wabup Askiman Motivasi Guru Agama Kristen Sintang

Pada kesempatan itu, Bupati Sintang menyampaikan komitmen bahwa pemerintah kabupaten menjamin akses jalan guna mendukung dan memperlancar penyaluran BBM 1 harga ke SPBU 3T yang ada di Kabupaten Sintang. (Jau)

Comment