Lepas Kontingen Porprov Kapuas Hulu, Bupati Nasir Tekankan Sportivitas dan Jaga Nama Baik

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, SH cecara resmi melepas keberangkatan kontingen, manager, pelatih, official dan atlit Kabupaten Kapuas Hulu untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XII tahun 2018 Kalimantan Barat di Pontianak yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Rabu (14/11/2018).

“Saya minta para atlet menjaga kesehatan, istirahat cukup, berlatih cukup, sehingga target kita bisa tercapai,” kata Bupati Nasir.

Bupati dua periode ini mengingatkan para atlit Kapuas Hulu untuk menunjukkan sportivitas dalam bertanding dan juga untuk menjaga dan mengharumkan nama baik Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Hadiri Peresmian Paroki dan Pengukuhan Parochus Paroki Santo Yohanes Rasul dan Pengarang Injil

“Saya berharap seluruh atlet yang akan berlaga di Porprov Kalbar 2018 dapat meraih juara. Saya meminta seluruh atlet untuk selalu semangat dan optimis,” ujarnya.

Orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas ini berpesan kepada para atlet agar mengerahkan segala daya dan upaya untuk meraih prestasi.

“Saya memberikan motivasi kepada mereka supaya jangan pesimis, kita harus optimis jadi juara,” tutur Bupati Nasir.

Baca Juga :  Bupati Nasir Tegaskan UPT Soal Manajemen dan SPJ Dana Bos

Sementara Sekretaris KONI Kapuas Hulu, Djusannudin mengharapkan pada Porprov tahun ini, Kapuas Hulu dapat meningkatkan prestasinya.

“Saya berharap cabor-cabor yang sudah memasang target peraihan medali dapat tercapai,” katanya.

Djusanudin mengungkapkan, sebelum pelepasan kontingen ini oleh Bupati Kapuas Hulu, beberapa cabor juga sudah ada yang berada di Pontianak.

“Bahkan sudah ada beberapa Cabor yang sudah dipertandingkan seperti futsal dan sepakbola,” jelasnya.

Djusanudin pun mengharapkan agar Cabor yang belum bertanding agar dapat terus meningkatkan kualitas para atletnya sebelum bertanding.

“Saya harap mulai dari pelatih, manager hingga atlet semuanya kompak demi Kapuas Hulu,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment