Relawan JUARA Targetkan Kemenangan Duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Relawan Jokowi-KH Ma’ruf Amin Suara Hati Rakyat (JUARA) memastikan kemenangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Koordinator daerah (Korda) JUARA Kalimantan Barat, David mengatakan walaupun dukungan untuk wilayah Kalbar pada saat ini belum bisa dikakulasikan secara akurat namun sekitar 70 persen suara untuk kemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin sudah dipastikan.

“Walaupun JUARA terbilang baru di Kalimantan Barat, setelah terbentuknya didaerah pulau Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan Palembang tidak menyurutkan semangat kami untuk memperjuangkan Pak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin untuk menjabat dua periode,” ujar David di ruang pertemuan Juara Jalan MT Haryono, Pontianak, Jumat (19/10/2018).

Menurut dia berbagai terobosan serta inovasi telah dilakukan Jokowi seperti terbukanya akses infrastruktur Jalan antar daerah, pembangunan sumber daya manusia di daerah terpencil. Inovasi-inovasi tersebut tidak hanya dirasakan masyarakat Kota namun juga tingkat Kecamatan hingga Desa.

“Melihat kinerja beliau selama lima tahun terakhir ini sangat menyentuh rakyat artinya uang rakyat dari pajak digunakan untuk kepentingan rakyat juga. Maka dari itu dukungan untuk capres-cawapres Pilpres 2019 tetap kami pertahankan untuk nomor urut 1,” ucap David, dengan semangat.

Dikatakan David untuk mengusung Jokowi-KH Ma’ruf Amin menjadi capres-cawapres 2019 pihaknya juga akan membentuk Korwil disetiap Kabupaten/Kota Kalbar.

“Sementara ini rekan-rekan Juara masih mendomisili di Kota Pontianak, telah kita agendakan dalam waktu dekat pembentukan disetiap Kecamatan hingga tingkat desa. Untuk para relawan di daerah-daerah sudah ada, hanya belum tersohor karena belum dibangunnya post dimasing-masing daerah,” terang david.

Post-post tersebut tambah David akan digunakan untuk kegiatan sosial seperti membantu masyarakat bergotong royong serta hal lainya yang dianggap perlu. Dia juga berharap dengan kehadiran Relawan Juara ditengah-tengah masyarakat dapat meringankan beban masyarakat terutama pada kegiatan sosial. (ian)

Tinggalkan Komentar