The New Nissan Terra hadir di Bandung

Warga Bandung dapat test drive di Trans Studio Mall dari 11-14 Oktober

KalbarOnline, Bandung – SUV premium bersasis tangga, the new Nissan Terra, hadir di Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/10/2018). Eksibisi dan test drive diadakan di Trans Studio Mall dari 11-14 Oktober 2018.

Harga pre-booking mulai dari Rp460 juta, sementara pengiriman akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

New Nissan Terra menggabungkan teknologi berkendara yang canggih, performa mesin terbaik di kelasnya dan kabin luas serta nyaman, menjadikan pelanggan berkendara dengan penuh percaya diri melewati beragam medan.

“Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen kami untuk Indonesia,” kata Hana Maharani, Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia.

“Mobil SUV seperti new Terra, merupakan salah satu favorit pelanggan, karena SUV ini dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk menaklukkan berbagai medan. Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off road,” sambungnya.

Baca Juga :  Sepekan Penerapan Kerja dan Belajar Dari Rumah, Trafik Data XL Axiata Naik 10%

New Nissan Terra dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk segala jenis medan; dari menaklukkan jalan-jalan kota yang padat dengan jalan berlubang dan genangan air, untuk mengemudi lebih halus di jalan raya dan menghadapi tantangan medan off road. Mobil ini mengusung mesin yang terbaik di kelasnya, sasis tangga serbaguna, dan ground clearance yang juga terbaik di kelasnya.

“Kombinasi tampilan luar yang tangguh, kabin yang luas, performa mesin mumpuni, serta fitur-fitur cerdas dari Nissan Intelligent Mobility menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan bersama keluarga dan kerabat Anda di medan apapun. Kami yakin Nissan terra akan disambut baik di Bandung,” kata Hana.

Dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility, New Nissan Terra memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman. Mobil ini adalah SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang.

Blind Spot Warning (Peringatan Titik Buta) dan Lane Departure Warning (Peringatan Pindah Jalur) memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tertinggi. Intelligent Around View Monitor (Monitor Pintar Memantau Sekeliling) dengan teknologi Moving Object Detection (Deteksi Obyek Bergerak) yang ada di New Nissan Terra memudahkan pengendara memarkir kendaraan, baik di area istirahat maupun di lokasi tujuan.

Baca Juga :  Microsoft Siapkan Fitur Pengubah Audio Wawancara Menjadi Text

New Nissan Terra memiliki tiga baris kursi dan ruang kabin yang luas hingga tujuh orang, membuat seluruh perjalanan bersama keluarga menjadi nyaman. Kursi baris kedua dapat diatur dan dilipat dengan mudah menggunakan satu tombol yang pintar. Kursi baris ketiga juga dapat dilipat seutuhnya untuk mengakomodir bagasi seluruh keluarga saat dibutuhkan.

Rasakan kenyamanan yang berlebih dengan mencoba petualangan di medan off road ketika Anda mencapai tujuan, berkat fitur Hill Descent Control (Kendali Turun Bukit), Hill Start Assist (Bantuan Mendaki Bukit) dan 4WD More Switch (Tombol 4WD More) yang tersedia di New Nissan Terra yang membantu pengendara menghadapi tantangan di medan apapun.

Nissan akan terus memperkenalkan rangkaian produknya di segmen yang berbeda di Indonesia, termasuk SUV dan MPV terbaru. Nissan Intelligent Mobility akan memandu evolusi produk Nissan tentang cara mobil-mobil tersebut ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan dalam masyarakat, dengan tetap berfokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Nissan M.O.V.E 2022 adalah rencana menengah enam tahun perusahaan untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan serta memimpin evolusi teknologi dan bisnis dalam industri otomotif. M.O.V.E adalah singkatan Mobility (Mobilitas), Operational Excellence (Keunggulan Operasional), Value to Customers (Nilai Bagi Konsumen), dan Electrification (Elektrifikasi). (*/Fai)

Comment