Peresmian DPPU Bandara Intenasional Supadio Kubu Raya, Rusman Ali: Penuhi Kebutuhan Bahan Bakar Maskapai

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengapresiasi kehadiran Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Pertamina di Komplek Bandara Internasional Supadio Kubu Raya.

Rusman Ali mengatakan kehadiran DPPU Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, akan memudahkan dan menjamin ketersediaan bahan bakar untuk maskapai yang melakukan penerbangan dari Bandara Internasional Supadio.

“Kita sangat mengapresiasi upaya Pertamina untuk membangun depot bahan bakar avtur di komplek Bandara ini. Sehingga dapat menjamin ketersediaan bahan bakar bagi maskapai yang melakukan penerbangan di Supadio. Ini sangat bagus dan sangat membantu memenuhi kebutuhan bahan bakar di Supadio ini,” ujar Rusman Ali, Senin (1/10/2018) kemarin

Baca Juga :  Ibu Hamil Harus Jadi Prioritas

Rusman Ali mengatakan dengan ketersediaan avtur yang selalu ada dan kualitas yang baik akan memperlancar kegiatan penerbangan di Supadio Kubu Raya. Dengan kehadiran depot tersebut akan memperlancar juga kebutuhan-kebutuhan maskapai.

Baca Juga :  Polsek Sungai Kakap Ciduk Pelaku Pencurian Toko di Jalan Budi Utomo

“Ini akan memperlancar ketersediaan bahan bakar avtur untuk maskapai yang ada disini. Sehingga kedepan tidak ada kendala, kekurangan bahan bakar bagi maskapai ataupun tidak perlu menunggu, terlebih bila mana ada ekstra flight,” ucap Rusman Ali.

Rusman Ali berharap dengan adanya DPPU di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya akan selalu dapat menjamin BBM untuk maskapai selalu tersedia. (ian)

Comment