Relawan Selekor Siap Menangkan Midji – Norsan

KalbarOnline, Pontianak – Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Setia, Loyal, Etis, Kompak dan Ramah (Selekor) mendeklarasikan diri untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan.

Koordinator Selekor Kalbar, Toha Assegaf menuturkan bahwa hari ini pihaknya terlebih dahulu mendeklarasikan Relawan Selekor Pontianak dan akan diikuti oleh 13 kabupaten/kota lainnya se-Kalbar.

“Hari ini kita mendeklarasikan Selekor Pontianak, kita ini komitmennya untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor tiga untuk menjadi Gubernur Kalbar,” ucap Toha Assegaf, saat diwawancarai usai deklarasi, Sabtu (5/5).

Baca Juga :  PHBI Siap Gelar Shalat Ied di Depan Kantor Wali Kota

Setelah deklarasi ini, mereka yang tergabung dalam Selekor akan bergerak dimasyarakat untuk mengenalkan Midji-Norsan dan menggalang dukungan.

“Target kita di Pontianak 80 persen suara untuk Midji – Norsan,” tegasnya.

Masyarakat yang tergabung dalam Relawan Selekor ini bercampur dari berbagai kalangan dan berbagai etnis.

Mereka terpanggil untuk memenangkan Sutarmidji – Ria Norsan karena melihat kinerja dan pembangunan yang dilakukan selama ini memimpin Pontianak dan Mempawah yang maju begitu pesat.

Baca Juga :  MTAMT Sekadau Peringati Maulid Nabi 1439 H

Sebagaimana diketahui, selepas dari gladi resik Debat Kandidat di Qubu Resort, Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3, Sutarmidji langsung menghadiri deklarasi Relawan Selekor di Kota Pontianak, Sabtu (5/5).

Cagub Kalbar Sutarmidji menyambut baik kehadiran Relawan Selekor yang siap memenangkan Midji – Norsan.

“Saatnya kita bersama-sama membangun Kalbar yang berkeadilan,” ujarnya. (Elf)

Comment