Mediator Hubungan Industrial Disnaker Ketapang, Bahrudin Udai Ikuti Program Capacity Building di Amerika Serikat

Ketapang, KalbarOnline – Mediator Hubungan Industrial Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)  Kabupaten Ketapang, Bahrudin Udai mengikuti kegiatan penguatan kapasitas sumber daya manusia dan layanan mediasi/Capacity Building, di Amerika Serikat (USA).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Tenaga Kerja, Direktorat Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja itu berlangsung selama delapan hari, mulai 19 hingga 26 Mei 2024, dengan mengunjungi tiga tempat di Amerika Serikat, yakni US Department Of Labour (US DOL), US Mediation Center, dan Central Provident Fund (CPF).

Alhamdulillah saya terpilih dari 3 orang mediator PHI asal daerah di Indonesia untuk mengikuti program ke Amerika,” ucapnya kepada KalbarOnline, Minggu (26/05/2024).

Baca Juga :  Demokrat dan Republik Kompak, AS Siapkan Dana Konflik dengan Tiongkok

Selain itu, Bahrudin Udai juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Harisson Buka Kejurnas Angkat Besi di GOR Pangsuma Pontianak

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama Pemda Ketapang. Semoga pengetahuan yang telah kami dapat dari negeri Amerika Serikat ini dapat kita implementasikan di Indonesia, khususnya untuk membangun Ketapang,” ucapnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment