Sutarmidji dan Ria Norsan Ngopi Pagi di Aming Kenakan Kaos “Bersama Lanjutkan”

KalbarOnline.com – Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Sutarmidji dan Ria Norsan tertangkap kamera ngopi bareng di Warkop Aming Pendopo Kalbar, Minggu (19/5/2024).

Keduanya tampak didampingi masing-masing istri, Lismaryani dan Erlina. Menariknya, mereka semua tampak kompak mengenakan kaos bertuliskan “Bersama Lanjutkan”.

Memang diketahui sejak Sabtu malam, poster bergambarkan foto Sutarmidji dan Ria Norsan bertuliskan “Bersama Lanjutkan” telah beredar luar.

Bahkan poster tersebut diposting Ketua DPW Nasdem Kalbar Syarif Abdullah Alkadrie di Instagram pribadinya.

Baca Juga :  Sutarmidji Ajak Muhammadiyah Bersama Wujudkan Sebanyak-banyaknya Desa Mandiri di Kalbar

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari Sutarmidji maupun Ria Norsan terkait potensi keduanya kembali bersama di Pilgub Kalbar 2024.

Sebagai informasi, pada Pemilihan Gubernur Kalbar tahun 2018 lalu, Sutarmidji dan Ria Norsan diusung koalisi Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PKB dan PKS.

Keduanya bertarung melawan pasangan Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot yang diusung koalisi PDIP, Demokrat dan PKPI serta pasangan Milton Crosby dan Boyman Harun yang diusung koalisi Partai Gerindra dan PAN.

Baca Juga :  Sutarmidji Serahkan Bantuan Ventilator untuk Sejumlah Rumah Sakit di Kalbar

Sutarmidji dan Ria Norsan berhasil menang dengan perolehan suara sebanyak 51,55 persen. Unggul dari Karolin dan Gidot yang meraih sebanyak 41,79 persen suara serta Milton dan Boyman yang meraih sebanyak 6,65 persen suara.

Comment