Proliga 2024 Bakal Digelar di Pontianak, Harga Tiket Mulai dari Rp 150 Ribu

KalbarOnline, Pontianak – Turnamen bola voli profesional, Proliga 2024 akan berlangsung di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, mulai dari tanggal 20 sampai 24 Juni 2024 mendatang. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di GOR Terpadu yang baru di Jalan MT Haryono, Pontianak.

Harga tiket proliga 2024 itu dibanderol mulai Rp 150 ribu untuk reguler dan Rp 300 ribu untuk VIP.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit Wijaya mengatakan harga tiket Rp 150 ribu ini sudah termasuk harga voucher makan sebesar Rp 30 ribu. Sementara, harga tiket VIP Rp 300 ribu akan mendapat voucher makan Rp 50 ribu.

Baca Juga :  Gus Jazil : Ponpes, Tempat Belajar Para Calon Pemimpin Bangsa

“Tidak ada perbedaan khusus sebenarnya dari kedua tiket reguler dan VIP ini, yang membedakan hanya posisi bangku saja,” kata Petit, Senin (28/05/2024).

Tiket tersebut dapat dipesan atau dibeli mulai pada 10 Juni 2024 di dua lokasi berbeda, yaitu Kantor Perusda Aneka Usaha, Jalan Sultan Abdurrahman dan Kantor Cabang Pembantu Bank Kalbar di Pontianak.

Baca Juga :  Puncak Peringatan Hari Thalasemia Sedunia, Duta Kalbar Ajak Masyarakat Tingkatkan Pengetahuan dan Komitmen

Petit berharap, masyarakat Kalbar terutama pecinta olahraga bola voli dapat meramaikan acara dengan mendukung tim-tim kesayangan. Sebab, GOR Terpadu Pontianak bisa menampung 5.000 hingga 6.000 penonton dengan single seat. (Lid)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment