Ingin Sejahtera, Masyarakat Sejangkung Serahkan Suara Sepenuhnya Untuk Midji – Norsan

KalbarOnline, Sambas – Di Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji menyampaikan kepada masyarakat bahwa dirinya bersama Ria Norsan tidak akan pernah memberikan ruang bagi para koruptor, dan akan melakukan tata kelola secara transparan.

“Tata kelola yang akan kami lakukan ketika memimpin Kalbar, semuanya transparan,” tegas Cagub nomor 3 ini.

Masyarakat Sejangkung sudah siap memenangkan Midji – Norsan di pilkada 27 Juni mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat, H. Arman yang hadir pada kampanye dialogis bersama Cagub Kalbar Sutarmidji, Sabtu (28/4).

Baca Juga :  Tekan Angka Pengangguran, Pemkot Pontianak Akan Gelar Job Fair

“Midji – Norsan harus menang di Sambas, kami masyarakat Sejangkung siap memenangkannya, karena kami ingin sejahtera,” ujarnya.

Masyarakat Sejangkung rata-rata berprofesi sebagai petani baik karet maupun padi. Tingkat ekonomi mereka pun masih dibawah rata-rata.

“Kebanyakan petani disini, sedangkan anak mudanya merantau ke Malaysia,” ungkap Arif warga Sejangkung.

Dituturkan Arif, jika Midji – Norsan terpilih menjadi pemimpin Kalbar, dirinya berharap para petani terutama petani karet dapat diperhatikan kesejahteraannya.

Disampaikan Cagub Kalbar Sutarmidji, berharap masyarakat Sejangkung bisa mengutamakan pendidikan.

Baca Juga :  Gelar Apel Bulanan Terpadu, Bupati: ASN Teladan Merupakan Pelopor Tertib

“Pendidikan itu penting, saya berharap apapun kondisinya, anak-anak harus sekolah,” ujarnya.

Sutarmidji berjanji, jika Midji – Norsan terpilih maka dirinya bersama Ria Norsan akan membangun Sambas dengan bersinergi bersama Pemkab Sambas.

“Midji – Norsan akan melakukan pemerataan pembangunan yang berkeadilan sehingga masyarakat bisa sejahtera, terutama para petani,” tegasnya.

Karenanya, Sutarmidji mengajak kepada masyarakat Sejangkung untuk berpartisipasi dalam pilkada 27 Juni mendatang dengan menggunakan hak pilihnya.

“Jangan sampai golput. Gunakan hak pilih bapak/ibu dan cobloslah nomor 3,” ajaknya. (Elf)

Comment