Komisioner KPU: Tiga Paslon di Pilgub Kalbar Adalah Putra-putri Terbaik

Tiga Pasangan Calon di Pilgub Kalbar Menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2018 (Foto: Ist)
Tiga Pasangan Calon di Pilgub Kalbar Menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2018 (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Barat resmi menetapkan Tiga Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar dan telah melakukan deklarasi damai.

Dengan pernyataan deklarasi oleh ketiga masing-masing paslon, Komisioner KPU RI, Viryan Azis mengharapkan masyarakat dapat menerima segala kekurangan dan kelebihan Paslon untuk dapat dipilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Mereka adalah putra putri terbaik Kalbar yang dipilih oleh partai,” ungkapnya.

Viryan juga mengucapkan selamat kepada KPU Kalbar beserta jajarannya yang telah melaksanakan tahapan pilkada dan berjalan dengan lancar.

“Selamat kepada tiga pasangan calon yang terpilih, yang tidak terpilih harus tetap legowo,” kata Viryan.

Viryan mengungkapkan untuk melakukan kegiatan seperti ini perlu sinergitas semua pihak. Tahapan kampanye sudah dimulai mulai hari ini.

“Yang sejak kemarin sudah berpikir ingin berbuat apa, strategi apa, silahkan yakinkan para pemilih, ini hak peserta pemilu,” tuturnya.

Mantan Komisioner KPU Kalbar ini juga mempersilahkan seluruh masyarakat Kalbar menimbang dan memilih paslon mana yang dianggap pantas meneruskan kepemimpinan di Kalbar.

“Peran masyarakat adalah penentu. Mereka semua ini sudah terbaik, akan tetapi masyarakat harus tetap memilih salah satu dari mereka untuk memimpin Kalbar,” tandasnya. (Fai)

Tinggalkan Komentar