Membelot dari Midji-Norsan, Ini Sanksi untuk Kader PKB

Ketua DPC PKB Kabupaten Sekadau, Sirajudin (Foto: Mus)
Ketua DPC PKB Kabupaten Sekadau, Sirajudin (Foto: Mus)

Semua elemen harus bersatu untuk memenangkan Sutarmidji – Ria Norsan

KalbarOnline, Sekadau – Sebagai partai pengusung, seluruh elemen Partai Kebangkitan Bangsa tak terkecuali DPC PKB Kabupaten Sekadau berkomitmen memenangkan pasangan Midji-Norsan pada Pilgub Kalbar 2018.

“Kader yang membelot bakal mendapat sanksi tegas. Surat rekomendasi dari DPP PKB mengusung pasangan Midji-Norsan sudah jelas,” tegas Ketua DPC PKB Sekadau, Sirajudin.

Ia mengatakan bahwa seluruh pengurus dan kader PKB, hingga ke anak ranting, wajib memenangkan pasangan Midji-Norsan.

“Jangan ada coba-coba membelot,” kata Sirajudin.

Artinya, lanjut dia, wajib bagi pengurus dan anak ranting PKB memenangkan pasangan Midji-Norsan di Kabupaten Sekadau.

“Jika membelot atau tidak mengindahkan keputusan DPP, maka akan ada sanksi,” kata Sirajudin atau yang dikenal masyrakat Sekadau dengan sapan bang Bujang.

Sanksinya, menurut dia, bisa berupa peringatan keras sampai pemecatan sebagai pengurus atau bahkan pemecatan sebagai kader PKB di Sekadau.

Jadi, lanjut Sirajudin tidak ada alasan lagi bagi pengurus dan anak ranting untuk tidak memenangkan pasangan Midji-Norsan.

Menurutnya, DPC PKB Kabupaten Sekadau akan menjalankan mesin politik secara full agar pasangan yang diusung ini dapat dimenangkan.

“Midji-Norsan. Strategi kami akan menggerakkan semua kekuatan yang dimiliki partai. Pasangan Midji-Norsan, kami optimis, dapat menang di Kabupaten Sekadau. Sebab, pasangan ini sudah teruji memimpin Kota Pontianak dan Kabupaten Mempawa selama dua priode,” tegasnya. (Mus)

Tinggalkan Komentar