Zakaria, Warga Desa Sungai Kakap Yang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga (Foto: Ian)
Zakaria, Warga Desa Sungai Kakap Yang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga (Foto: Ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Zakaria (24) warga Desa Sungai Kakap, Dusun Merpati RT/RW 002/007 Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya ditemukan tewas tergantung di pohon mangga yang berada di dekat rumah korban.

Penemuan korban gantung diri tersebut setelah tetangga korban yakni Andi memberitahukan keluarga korban dan kemudian melaporkan hal tersebut kepada Polsek Sungai Kakap.

“Sebelum kejadian pada hari Rabu, 26-4-2017, sekitar pukul 13.00 wib, korban sempat berpamitan dengan istri untuk pulang kampung di Bima dengan tujuan menemui orang tuanya untuk memberitahukan bahwa sudah menikah dan saat sekarang istri korban sedang hamil enam bulan, yang kemudian sang istri mengijinkan korban untuk pulang kampung, namun pada malam harinya korban ditemukan dalam keadaan tergantung di pohon mangga,” jelas Kapolsek, AKP Prayitno, Kamis (27/4).

Menurut Kapolsek, kuat dugaan korban meninggal dunia akibat jeratan kain dileher yang digunakan untuk menggantungkan diri, sehingga korban tercekik dilehernya hingga tidak dapat bernafas dan akhirnya meninggal dunia.

Terkait apa motif bunuh diri ini, Kapolsek mengatakan belum mengetahui penyebab korban melakukan hal tersebut. Namun berdasarkan hasil pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Sungai Kakap, tidak ada ditemukan tanda – tanda kekeraan pada tubuh korban, hanya bekas jeratan di leher korban.

“Adapun barang bukti yang ditemukan berupa kain berwarna ungu dan hitam, ditempat kejadian perkara,” pungkasnya. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

1 COMMENT

LEAVE A REPLY