Warga Kakap Serbu Operasi Pasar Pemkab Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Ratusan warga antusias mendatangi operasi pasar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya di eks Terminal Pasar Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap, Selasa (26/03/2024).

Operasi pasar yang digelar dalam upaya mengendalikan inflasi sekaligus membantu masyarakat itu merupakan bagian dari rangkaian agenda Safari Ramadhan Pemkab Kubu Raya di seluruh kecamatan.

“Dalam bulan suci ini kami di pemerintah kabupaten melakukan safari ke seluruh kecamatan. Hari ini giliran Sungai Kakap yang kita mulai pagi harinya dengan operasi pasar,” kata Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman di sela-sela kegiatan.

Baca Juga :  Mayat Ditemukan ‘Tengkurap’ Dalam Mobil Pick-Up

Kamaruzaman menerangkan, selain pengendalian inflasi, operasi pasar yang dilakukan pihaknya itu untuk meringankan beban masyarakat. Khususnya dalam menjalani Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri.

“Kita bawa tiga komoditas bahan pokok yaitu 5 ton beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kilogram gula pasir,” terangnya.

Baca Juga :  Pemkab Kubu Raya Terus Genjot Pembangunan Jalan Poros

Kendati jumlah komoditas yang dibawa cukup banyak, Kamaruzaman mengungkapkan ternyata masih ada sejumlah warga yang tak kebagian.

Alhamdulillah, warga sangat antusias. Ternyata dari yang kita siapkan masih ada masyarakat yang tidak kebagian,” ujarnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment