Depresi, Pria di Kuala Dua Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

KalbarOnline, Kubu Raya – Warga Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya dihebohkan dengan peristiwa gantung diri oleh LR (29) warga gang Sikoka Desa Kuala Dua, Kamis (10/1/2019).

Kapolsek Sungai Raya, Kompol Suanto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa gantung diri tersebut. Dijelaskan Suanto, korban ditemukan tergantung dengan seutas tali di dapur rumahnya yang sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Korban berinisial LR (29) berjenis kelamin laki-laki, yang pertama menemukan korban adalah ibu kandung korban sekitar pukul 12.20 wib, dalam keadaan tergantung menggunakan tali,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Suanto, saksi meminta bantuan warga untuk menurunkan korban dan kemudian menghubungi pihak Kepolisian.

Berdasarkan keterangan dari saksi, dikatakan Kapolsek, korban nekat bunuh diri lantaran mengalami stres dikarenakan permasalahan keluarga, maupun permasalahan terhadap orang di sekitarnya, sehingga hal tersebut membuat korban depresi dan memotivasi korban untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum maupun otopsi dan setelah dilakukan pemeriksaan dari tim Inafis Polresta Pontianak Kota, hasilnya korban murni meninggal karena gantung diri, kini korban sudah kami serahkan kepada pihak keluarga,” pungkas Kapolsek. (ian)

Tinggalkan Komentar