Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (Foto: Ist)
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (Foto: Ist)

KalbarOnline, Nasional – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyatakan bahwa beberapa artis telah menyatakan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan – Sandiga Uno pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Dukungan itu disampaikan secara pribadi kepada Sandiaga.

Ia mengaku bahwa artis yang menyatakan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi lumayan banyak. Tetapi, lanjutnya, artis itu hanya mengungkapkannya melalui pesan pribadi. Sebab, kata dia, ada beberapa artis yang memang enggan mengungkapkannya secara terbuka karena alasan tertentu.

“Selama ini mereka takut karena sebagian ada yang diancam tidak akan mendapatkan job (kerjaan). Saya hanya bilang ke mereka bahwa rezeki nggak akan kemana. Rezeki akan datang dari Yang Maha Kuasa,” ujar Sandi di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Sandi juga menyarankan kepada beberapa artis bersangkutan untuk tidak pernah takut dengan ancaman itu.

“Tapi saya tidak bisa juga memaksa kepada mereka untuk menyatakan dukungan secara terbuka. Yang penting, mereka memilih pasangan nomor tiga di putaran kedua nanti,” tuturnya.

“Mereka bilang ada cara sistematis dari teman-teman dari toko sebelah yang memberikan, malah banyak sekali pemberi pekerjaan itu yang memberi (dukungan) nomor dua. Yang tidak menunjukkan dukungannya kepada mereka itu, dia di-pressure,” tandasnya.

Salah satu kalangan artis yang secara terang-terangan mendukung Anies-Sandi adalah pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Kalau saya sih simple aja. Saya melihatnya bukan dari sosok saya sebagai selebritis, tapi saya sebagai warga. Saya melihat sosok Mas Anies dan juga Bang Sandi sebagai sosok yang berwibawa, bersahaja, dan auranya itu saya yakini bisa membawa perubahan untuk Jakarta,” ucap Raffi Ahmad.

Senada dengan sang suami, Nagita Slavina mengaku sebenarnya sudah lama mengagumi sosok Anies Baswedan.

“Dari dulu aku sebenarnya ngefans sama Pak Anies. Ngeliatnya sebagai tokoh pendidikan yang kebapakan. Apalagi setelah sekarang punya anak, aku melihatnya Jakarta harus dipimpin seorang yang bisa bikin pinter banyak orang,” ucap ibunda Rafatar Malik Ahmad itu. (Rok)

Print Friendly, PDF & Email

1 COMMENT

  1. cari calon Pemimpin , harus kita punya tujuan bersama yaitu membuat rakyat tenang, aman, sejahtera dan harmonis , jangan cari pemimpin hanya bisa bicara tetapi munafik hanya mementingkan dirionya sendiori , keluiarganya , konco-koconya serta memperkaya dirinya dan keluarganya ,hampir semua pemimpin yang ada saat ini kayanya luar biasa . rakyat dijadikan alat untuk memperkayat dirinya

LEAVE A REPLY