Dr H Rahmad Satria SH MH dan Potret Tugu Tani Kabupaten Mempawah (Foto: MD Group)
Dr H Rahmad Satria SH MH dan Potret Tugu Tani Kabupaten Mempawah (Foto: MD Group)

Meski Tak Dapatkan Rekom dari DPP, Isu Rahmad Satria Tetap Maju Semakin Mencuat

KalbarOnline, Mempawah – Dikabarkan akan maju pada kontestasi Pemilihan Bupati Mempawah 2018, Rahmad Satria masih enggan berbagi informasi mengenai perahu yang akan digunakannya, apakah melalui parpol atau jalur perseorangan (independen).

“Saya hanya bisa ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus mendorong saya untuk maju di Pilbup Mempawah. Mengenai perahu, nanti akan saya sampaikan. Jadi, wait and see saja,” ujarnya penuh rahasia.

Menurutnya, saat ini situasi dan kondisinya belum jelas. Untuk itu dirinya meminta semua pihak khususnya rekan-rekan media untuk menunggu proses pendaftaran secara resmi nantinya di KPU.

“Tunggu saja, apakah saya nanti menggunakan jalur partai maupun jalur perseorangan,” tukasnya.

Dirinya juga dicecar terkait pertanyaan apakah diusung oleh partai lain.

Dirinya mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah Parpol yang siap mengusungnya sebagai calon Bupati.

“Saya masih menimbang-nimbang dampak positif dan negatif yang mungkin terjadi. Yang jelas kalau nanti maju sebagai calon Bupati Mempawah hal tersebut bukanlah keinginan saya pribadi akan tetapi keinginan dari masyarakat,” tegasnya.

Apabila demikian, dirinya mengaku siap untuk maju dan bertarung dengan bakal kandidat Bupati lainnya.

“Orang yang tidak paham tentang otonomi daerah dan pemerintah daerah saja berani menyatakan diri maju sebagai calon Bupati, kenapa saya tidak?. Dengan sejumlah pengalaman selama ini, akan jadi bekal bagi saya jika nanti maju di Pilbup,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY