Sutarmidji, Saat Menghadiri Jalan Sehat Bersama PKS Dalam Rangkaian Kegiatan Bhakti Nusantara, di Padang Tikar, Kubu Raya (Foto: RMN)
Sutarmidji, Saat Menghadiri Jalan Sehat Bersama PKS Dalam Rangkaian Kegiatan Bhakti Nusantara, di Padang Tikar, Kubu Raya (Foto: RMN)

KalbarOnline, Kubu Raya – Bakal Calon Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengapresiasi jalan sehat bersama PKS di Kecamatan Padang Tikar, Kubu raya.

“Luar biasa, lautan manusia sama-sama kita lihat, ini komitmen Muda-Jiwo terhadap parpol yang mengusung, artinya antara parpol dan kandidat harus mempunyai suatu hubungan yang sifatnya simbiosis mutualisme, hubungan yang saling mendukung dan menguntungkan,” ujarnya, seperti dilansir dari Tribun Pontianak.

Apabila hubungan ini baik, lanjutnya, yang paling pertama diuntungkan adalah masyarakat dan daerah.

“Meski saya menyadari disini sering berkunjung penghargaan terhadap PKS, saya harus hadir dengan Pak Muda, dan saya tegas, PKS adalah pioner partai yang pertama kali memberikan dorongan dan menyatukan Muda-Jiwo, artinya kedepan MJ juga berkomitmen bagaimana PKS kedepan besar dan mewarnai di Kubu Raya,” tukasnya.

Ketika mewarnai Kubu Raya, menurut Jiwo akan lebih memudahkan PKS berkiprah membantu dan membangun masyarakat. Karena semua perjuangan dan tujuan akhirnya untuk rakyat dan daerah.

“Alhamdulillah acara hari ini saya simpulkan sangat sukses, kita memberikan apresiasi pada PKS yang telah menyatukan semua dan ditengah kita ada balon Gubernur diusung PKS, udah mantap, intinya itu,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY