Perkuat Sinergi, bank bjb Tandatangani Adendum Perpanjangan PKS dengan TNI AD

KalbarOnline, Jakarta – bank bjb terus memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk mengakselerasi kinerja bisnis. Paling anyar, bank bjb melakukan penandatanganan adendum Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Mabes TNI Angkatan Darat, pada Kamis (12/10/2023), di Gedung Mabes Angkatan Darat, Jakarta Pusat.

Penandatanganan adendum dilakukan oleh Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini dengan ASPERS TNI Angkatan Darat Mayjen TNI Agus Prangarso.

Penandatanganan adendum turut dihadiri Rudy Purwadhi selaku Pemimpin Divisi Kredit Ritel, Isa Anwari selaku Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan, Herfinia selaku Pemimpin Unit DPLK beserta jajaran.

Adapun dari TNI AD, Irpers Itum Itjenad selaku Waaspers Kasad Bidang Binwatpers, Dirkuad, Dirkumad, Tim Pokja TNI AD dan Paban VII/Binjahril Spersad.

Suartini menyampaikan, penandatangan adendum ini sebagai bukti, bank bjb akan senantiasa mendukung TNI AD dalam memperoleh layanan perbankan yang mudah dan optimal. Juga, menandai sinergi yang lebih erat antara perusahaan dengan TNI Angkatan Darat.

Baca Juga :  bank bjb Respons Perubahan Iklim Global dengan Konsep Green Banking

Disampaikan Suartini, penandatanganan adendum juga dimaksudkan untuk saling memberikan manfaat antar lembaga dengan tujuan bersama membangun negeri dan memberikan manfaat terbaik bagi bangsa.

“bank bjb optimis perpanjangan kerjasama ini akan semakin mempererat hubungan bank bjb dan TNI yang selama ini telah terjalin sangat baik,” kata Suartini, Kamis (12/10/2023).

bank bjb, sebagai salah satu perbankan nasional terbesar, akan terus membantu dan mendukung TNI beserta seluruh anggotanya dari berbagai kesatuan untuk dapat memanfaatkan berbagai produk dan layanan kredit konsumer dan ritel, kredit kepemilikan rumah (KPR), pengelolaan keuangan melalui berbagai produk simpanan bank bjb, hingga pengelolaan dana pensiun melalui pemanfaatan program DPLK bank bjb (bjb Siap).

Baca Juga :  Sutarmidji Ambil Formulir Pendaftaran ke Partai Nasdem

bank bjb optimis, perpanjangan kerjasama ini juga akan sangat positif untuk mendukung kinerja bisnis bank bjb. Personel TNI AD dipastikan akan senantiasa memerlukan layanan perbankan yang cepat, efisien dan memudahkan, seperti yang dimiliki oleh bank bjb.

Sebagai informasi, tercatat penyaluran kredit konsumer bank bjb untuk para anggota TNI telah berlangsung di berbagai daerah Indonesia tidak hanya di Jawa Barat dan Banten.

“bank bjb senantiasa mendukung TNI AD dan seluruh anggotanya melalui layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat,” ucap Suartini. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment