BNN Kubu Raya Gelar Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (Foto: Ian)
BNN Kubu Raya Gelar Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (Foto: Ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kubu Raya mensosialisasikan bahayanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba kepada para putra putri pelajar tingkat Sekolah Menengah di aula gedung Muhammadiyah, Jalan Alteri Supadio Kabupaten Kubu Raya.

Kepala BNN Kabupaten Kubu Raya, Rudolf MN mengatakan ancaman bahaya peredaran gelap narkoba perlu ditangkal sejak dini.

“Hal ini merupakan salah satu cara kampanye dari BNN untuk menolak peredaran narkoba dalam lingkungan kehidupan kita. Dari para peserta yang terdiri dari putra putri pelajar SMA di Kubu Raya, mereka inilah yang akan menjadi perpanjangan tangan BNN untuk mengajak para teman-temannya menolak peredaran gelap narkoba serta bahayanya penyalahgunaan narkoba,” ujar, Rudolf, Rabu (18/10).

Dengan tema mewujudkan generasi muda Kubu Raya bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, BNN Kubu Raya komitmen berupaya untuk membentuk para generasi muda khususnya Kubu Raya untuk bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Selama ini sudah kita sosialisasikan disejumlah sekolah yang ada di Kubu Raya, untuk itu kita berharap Diknas dalam memasuki ajaran baru ada kegiatan tersendiri dalam hal mengkampanyekan bahaya narkoba di sekolah-sekolah yang ada di Kubu Raya,” pungkasnya. (ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY