Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji – Ria Norsan, Foto Bersama Usai Silaturahim Dengan Masyarakat Sungai Raya, Bengkayang (Foto: Elf)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji – Ria Norsan, Foto Bersama Usai Silaturahim Dengan Masyarakat Sungai Raya, Bengkayang (Foto: Elf)

Midji – Norsan: Kami Akan Menang di Bengkayang

KalbarOnline, Bengkayang – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan melakukan silaturahim dengan masyarakat Desa Pangakalan Darat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Rabu (25/4).

Tokoh masyarakat setempat, Cek Minhat mengatakan kepada masyarakat yang hadir siap memilih dan turut andil dalam perjuangan memenangkan Midji – Norsan.

“Alhamdulillah, Midji – Norsan sudah hadir di desa kita, mari kita menangkan Midji – Norsan pada 27 Juni mendatang,” ajaknya.

Saat ini Sungai Samalantan dan Sungai Raya bergabung ke Kabupaten Bengkayang, tentu hal tersebut menjadikan masyarakat kerepotan dalam mengurus semua administrasi dikarenakan jarak yang jauh.

Cek Minhat berharap jika Midji – Norsan terpilih maka Sungai Samalantan dan Sungai Raya bisa kembali menjadi bagian dari Kota Singkawang.

“Bisa dikembalikan ke Singkawang karena Sungai Samalantan dan Sungai Raya lebih dekat dengan Singkawang. Kami kerepotan jika harus ngurus administrasi ke Bengkayang karena sangat jauh,” tuturnya.

Lebih jauh Cek Minhat berharap Sungai Samalantan dan Sungai Raya bisa dimekarkan menjadi Kabupaten tersendiri.

“Namun jika hal tersebut masih jauh, kami berharap Sungai Samalantan dan Sungai Raya bisa dikembalikan lagi ke Singkawang,” ujarnya.

“Kami juga berharap pimpinan Kalbar kedepan adalah mereka yang mempunyai jiwa nasionalis dengan tidak membedakan suku, golongan dan agama. Tumpuan itu, Kami harapkan kepada Midji – Norsan karena dipandang sebagai sosok nasionalis,” tukasnya.

Cek Minhat mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk tidak golput dan datang ke TPS pada 27 Juni mendatang.

“Mari sama-sama kita gunakan hak pilih kita dan coblos nomor 3,” ujarnya.

Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Ria Norsan mengatakan dalam memilih pemimpin Kalbar mendatang haruslah melihat latar belakang dan track recordnya selama ini.

“Yang mana yang lebih baik itulah yang dipilih,” ucapnya.

Selanjutnya, dikatakan Ria Norsan, Midji – Norsan dengan prestasi dan pengalamannya komitmen membawa perubahan di Kalbar.

Sementara, Cagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji menuturkan akan menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Kalbar baik infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.

“Kami akan selesaikan permasalah mendasar masyarakat Kalbar karena hal tersebut merupakan kebutuhan yang diprioritaskan,” tegasnya.

Dalam orasi tersebut, Sutarmidji menegaskan bahwa Midji – Norsan harus menang di Bengkayang.

“Dan juga Landak harus menang,” tekadnya tegas.

Masih kata Cagub Kalbar Sutarmidji, bahwa dirinya bersama Ria Norsan sudah mempunyai solusi untuk semua permasalahan yang ada di Kalbar.

“Kami sudah punya solusi untuk berbagai permasalahan di Kalbar,” pungkasnya. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY