Peringati Hari Pahlawan, Bupati Sis Buka Turnamen Voli Putra se-Kapuas Hulu di Makodim 1206 Putussibau 

KalbarOnline, Putussibau – Dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan Nasional, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Turnamen Bola Voli Dandim 1206/PSB Cup Putra se-Kabupaten Kapuas Hulu, di lapangan Makodim 1206 Putussibau, Selasa (01/11/2022) siang. 

Dalam sambutannya, Fransiskus Diaan menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, sangat menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya turnamen bola voli tersebut.

Baca Juga :  BPBD Pastikan di Kapuas Hulu Belum Ada Titik Api Karhutla

“Kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik bagi para atlet bola voli untuk mengikuti lomba, karena dengan seringnya mengikuti lomba akan meningkatkan kualitas pemain atau atlet itu sendiri,” ujar pria yang akrab disapa Bang Sis itu.

Pada kesempatan yang sama, orang nomor satu di Kapuas Hulu ini pun mengingatkan kepada seluruh atlet ataupun pemain, agar tetap menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti pertandingan Dandim 1206 Putussibau Cup. 

Baca Juga :  Bupati Nasir Pimpin Upacara HUT ke-62 Pemprov Kalbar di Kapuas Hulu

“Marilah junjung tinggi sportivitas selama mengikuti permainan, dan begitu juga wasit harus objektif dalam menjalankan tugasnya, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkas Bupati Sis. (Ishaq)

Comment