Rokidi Duduki Jabatan Penting di Kepengurusan LPTQ Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi menduduki jabatan penting di kepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Kalimantan Barat untuk periode 2024 – 2029. Ia dilantik oleh Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, di Hotel Grand Mahkota Pontianak, pada Selasa (28/05/2024).

Secara umum, LPTQ sendiri merupakan lembaga non perangkat daerah di bidang keagamaan yang mengkoordinasikan kegiatan pengembangan Tilawatil Qur’an. Adapun jabatan yang dipercayakan oleh Pj Gubernur Kalbar kepada Rokidi yakni sebagai Koordinator Usaha Dana LPTQ Kalbar. Posisi ini dinilai cukup penting bagi pengembangan LPTQ Kalbar ke depan.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Seusai pelantikan tersebut, Rokidi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pj Gubernur Kalbar atas amanah yang telah diberikan.

Baca Juga :  Rokidi Sependapat dengan Gubernur Soal Karir Jabatan di Bank Kalbar

Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Kalimantan Barat yang telah melantik kami sebagai pengurus LPTQ Provinsi Kalimantan Barat periode 2024 – 2029″ ucapnya.

Baca Juga :  Midji Minta Bank Kalbar Turut Andil Sukseskan Program Pemda

Ia juga berharap, dengan kehadirannya dirinya dalam kepengurusan dapat memberikan manfaat untuk LPTQ Provinsi Kalbar di masa depan.

Insya Allah amanah yang telah diberikan ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” tutur Rokidi. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment