Santriwati di Riau Nyaris Dicabuli Pengemudi Sampan Saat Pulang dari Pondok

KalbarOnline, Riau – Beredar di media sosial sebuah video seorang santriwati di Riau dalam kondisi yang memprihatinkan. Ia menjadi korban kekerasan dan hendak dicabuli oleh seorang penjaring ikan.

Dari video yang beredar, santriwati yang diketahui berinisial H (15 tahun) itu hendak melakukan perjalanan pulang dari pondok pesantren menuju rumah, dan sedang menunggu tumpangan menuju Dermaga PT BDL, Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Seketika itu, ada seorang laki-laki penjaring ikan yang tak dikenal memberikan tumpangan dan mereka pun berangkat menuju arah Pelabuhan BDL. Namun, pada saat keadaan sepi, pelaku disebut berupaya melakukan aksi bejatnya dan si korban pun melawan.

Baca Juga :  Istana Minta Anies Tetap Jaga Perekonomian Meski Kembali Terapkan PSBB

Di situ pelaku melakukan kekerasan dengan memukul korban menggunakan kayu sampai korban mengalami luka berat.

Beruntung ada warga yang menuju Desa Pintasan melihat korban dan langsung menyelamatkannya, kini korban sudah dibawa ke rumah sakit. Namun pelaku berhasil melarikan diri.

“Saya mau numpang sama bapak itu, di tengah jalan disetop lalu tiba-tiba saya dipukul menggunakan kayu. Tapi saya coba melawan,” ujar korban dalam video sambil menangis menahan sakit.

Baca Juga :  Video Pelantikan Kaukus Perempuan Parlemen Sulsel

Diketahui, saat ini polisi telah menangkap pelaku berinisial R. Pelaku ternyata seorang residivis kasus pencabulan. (Lid)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment