Nama Bank Kalbar Kembali Getarkan Kancah Nasional Lewat Event Top CSR Awards 2024

KalbarOnline, Pontianak – Kawasan Mega Kuningan Jakarta menjadi saksi kembali bergemanya nama Bank Kalbar di kancah nasional, dalam perhelatan malam penganugerahan Top CSR Awards 2024 di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, pada Rabu (29/05/2024).

Setelah rangkaian penjurian yang diikuti oleh Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi beserta tim dengan menampilkan presentasi tentang pengelolaan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalbar di hadapan dewan juri, pakar CSR dan Konsultan CSR, Bank Kalbar akhirnya mendapat pengakuan di tingkat nasional dengan meraih predikat Top CSR 2024 #STAR5 dan H. Rokidi, S.E.,M.M. keluar sebagai pemenang Top Leader CSR Commitment 2024 oleh Majalah TOP Bisnis.

Kerja keras, dedikasi dan loyalitas seluruh insan Bank Kalbar ini terbayarkan lunas dengan diraihnya penghargaan bergengsi di tahun 2024 atas pengelolaan CSR di tahun 2023.

Penganugerahan Top CSR Awards 2024 ini diberikan kepada perusahaan yang telah melengkapi sistem kebijakan dan tata kelola CSR dengan baik, keselarasan CSR untuk mendukung strategi bisnis perusahaan yang berkelanjutan di masa kenormalan baru, melakukan adopsi CSR terhadap ISO 26000 SR dan CSV. Kemudian keterkaitan antara inovasi program CSR dengan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan serta menciptakan Inovasi program CSR Unggulan.

Baca Juga :  Pj Sekda Kalbar Luncurkan Bank Mini SMAN 1 Pontianak

Sedangkan untuk TOP Leader on CSR Commitment 2024 diberikan kepada Business Leader di perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

Sinaran pancaran rasa bahagia orang nomor satu di Bank Kalbar ini tak terelakan seusai turun dari atas panggung, Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi spontan berucap syukur atas apa yang telah didapatkan.

Alhamdulillah puji dan syukur saya panjatkan kepada Allah SWT kembali, dan kembali lagi ditempat ini, setelah kami pada bulan maret mendapatkan penghargaan Top BUMD dengan predikat Bintang 5 bersama Bapak Gubernur yang meraih TOP Pembina BUMD 2024, kali ini kami Bank Kalbar keluar sebagai pemenang Top CSR 2024 #STAR5 dan Top Leader On CSR Comitment 2024 yang diberikan oleh Majalah TOP Bisnis,” ungkap Rokidi.

Rokidi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas prestasi yang didapatkan hingga saat ini.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang selalu mendukung ‘Bank Kite Punye Kite’, Bank Kebanggan Masyarakat Kalimantan Barat, bank yang selalu berkontribusi untuk Provinsi Kalimantan barat,” ujarnya.

Baca Juga :  Implementasikan CMS Desa se-Kayong Utara, Pj Bupati Romi: Ini Ikhtiar Kita Tingkatkan Kualitas Birokrasi

“Terima kasih untuk Bapak Gubernur Kalimantan Barat, seluruh bupati dan wali kota se-Kalimantan Barat selaku pemegang saham yang terus mendukung kemajuan Bank Kalbar hingga saat ini, serta tak lupa keluarga besar Bank Kalbar yang terus selalu bekerja keras demi untuk membesarkan Bank Kalbar,” sambung Rokidi.

Lebih lanjut ia sangat berharap, agar prestasi demi prestasi yang telah diraih ini dapat menjadi pelecut semangat bagi seluruh manajemen, karyawan/karyawati Bank Kalbar untuk selalu mengukir prestasi.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadikan kobaran api semangat untuk seluruh jajaran manajemen Bank Kalbar dan seluruh karyawan/karyawati untuk lebih berkarya yang terbaik untuk menjadikan Bank Kalbar semakin besar lagi, sehingga mampu memberikan kontribusi deviden yang untuk Provinsi Kalimantan Barat yang kita cintai ini” harapnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment