Staf Ahli Bupati Hadiri Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 1 Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Dharma menghadiri acara pelepasan peserta didik kelas IX SMP Negeri 1 Ketapang Tahun Ajaran 2023/2024, pada Sabtu (18/05/2024), di Ballroom Hotel Borneo Ketapang.

“Hari ini adalah hari yang sangat istimewa dan penuh kebahagiaan bagi kita semua, terutama bagi siswa/siswi kelas IX yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di jenjang sekolah menengah pertama,” ujar Dharma menyampaikan sambutan.

Kepada para siswa, Ia mengucapkan selamat atas semua pencapaian dan keberhasilan yang merupakan hasil dari kerja keras, ketekunan serta doa yang tak pernah padam.

Baca Juga :  Wakili Bupati Ketapang, Dharma Buka Penilaian dan Lomba Kelurahan se-Kalbar di Desa Istana

“Kepada para guru, saya berterima kasih atas sabar dan penuh dedikasinya untuk membimbing, mendidik, dan mendukung para siswa,” ucapnya.

Pelepasan ini, lanjut Dharma, bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari langkah baru yang penuh dengan tantangan dan peluang.

“Saya yakin bahwa dengan bekal ilmu dan karakter yang telah diperoleh di SMP Negeri 1 Ketapang ini, para siswa akan mampu bersaing menghadapi tantangan serta semangat untuk terus mengembangkan diri dan meraih cita-cita,” timpalnya.

Baca Juga :  Staf Ahli Bupati Ketapang Buka Expo Pelajar Kreatif Tahun 2024

Oleh karena itu, ia berharap para siswa akan menjadi generasi yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga memiliki akhlak yang mulia dan peduli terhadap sesama serta menjadi pribadi yang jujur, disiplin, bertanggung jawab, dan memiliki integritas.

“Manfaatkanlah setiap kesempatan yang ada untuk meraih cita cita dan impian,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment