Buka Muscab I Kadin Ketapang 2024, Staf Ahli Bupati Harap Hasilkan Keputusan yang Konstruktif dan Visioner

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Darma membuka Musyawarah Kabupaten I Tahun 2024 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Ketapang, di Hotel Nevada Ketapang, Kamis (20/06/2024).

Bupati Ketapang dalam sambutan tertulis yang dibacakan Darma mengatakan, bahwa Kadin sebagai wadah pengusaha memiliki tanggung jawab besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya di Kabupaten Ketapang.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Selain itu, tidak hanya sebagai jembatan antara pemerintah dan pelaku usaha tetapi juga sebagai penggerak utama dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif, inovatif, dan berdaya saing tinggi,” ujarnya.

Baca Juga :  Lindungi HAKI, Pemkab Ketapang Teken Kerjasama Dengan Kanwil Kemenkum HAM Kalbar

Lebih lanjut disampaikannya, Pemerintah Kabupaten Ketapang berkomitmen untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan Kadin dalam upaya meningkatkan perekonomian daerah.

“Kami menyadari bahwa tantangan ke depan semakin kompleks, namun dengan kerja keras, kebersamaan, dan semangat yang tinggi, saya yakin kita mampu menghadapinya dan membawa Kabupaten Ketapang menuju kemajuan yang lebih baik,” tuturnya.

Baca Juga :  Malam Pisah Sambut Kapolres, Bupati Martin: Selamat Datang Putra Ketapang

Darma juga berharap, musyawarah Kabupaten I tahun 2024 ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang konstruktif dan visioner bagi kemajuan daerah Kabupaten Ketapang.

“Semoga acara ini berjalan lancar dan sukses, serta membawa manfaat yang besar bagi kita semua” tutupnya. (Adi LC)

Comment