Staf Ahli Bupati Ketapang Resmikan TP CU Pancur Kasih dan Hadiri HUT ke-37 CU Pancur Kasih

KalbarOnline, Ketapang – Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkab Ketapang, Dharma meresmikan TP (Tempat Pelayanan) Ketapang dan menghadiri perayaan HUT CU Pancur Kasih ke-37, pada Selasa (28/05/2024), di Hotel Grand Zuri Ketapang.

“Peresmian kantor baru ini adalah bukti nyata dari perkembangan dan kemajuan CU Pancur Kasih,” kata Dharma membacakan sambutan Bupati Ketapang.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Menurutnya, dengan adanya fasilitas yang lebih baik, diharapkan pelayanan kepada anggota dan masyarakat dapat semakin optimal.

“Saya juga berharap kantor baru ini dapat menjadi pusat kegiatan yang produktif, inovatif, dan membawa manfaat besar bagi seluruh anggota CU dan masyarakat luas,” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-37 kepada CU Pancur Kasih, karena 37 tahun adalah perjalanan panjang dan penuh dengan perjuangan.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Resmikan Gedung Puskesmas Balai Berkuak Pinang Hulu

Di usia yang matang ini, menurutnya CU Pancur Kasih telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam memberikan pelayanan keuangan kepada masyarakat, terutama di Kabupaten Ketapang.

“CU Pancur Kasih telah berperan aktif dalam membantu meningkatkan kesejahteraan anggotanya melalui berbagai program pemberdayaan ekonomi,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menyebutkan, keberadaan CU tidak hanya memberikan kemudahan akses keuangan, tetapi juga menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam mendorong pembangunan ekonomi berkelanjutan.

Oleh karena itu dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat mendukung keberadaan dan perkembangan CU Pancur Kasih.

“Kami berharap sinergi yang telah terjalin antara pemerintah dan CU Pancur Kasih dapat terus ditingkatkan bersama-sama. Kita dapat menciptakan berbagai program dan inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempercepat pembangunan daerah,” ucapnya.

Baca Juga :  Staf Ahli Bupati Ketapang Buka Pameran UMKM dan Festival Busana Adat Nusantara di Desa Sukamaju

Dia juga mengapresiasi seluruh jajaran pengurus, pengelola dan anggota CU Pancur Kasih atas kerja keras dan dedikasinya selama ini.

“Saya berharap, semoga CU Pancur Kasih terus maju, berkembang dan menjadi contoh yang baik bagi koperasi-koperasi di daerah kita,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment