Pj Bupati Kamaruzaman Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ Kubu Raya di Kecamatan Kubu

KalbarOnline, Kubu Raya – Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman meminta masyarakat mendukung penuh kesuksesan penyelenggaraan Tilawatil Quran (MTQ) ke-10 tahun 2024 tingkat Kabupaten Kubu Raya di Kecamatan Kubu, yang rencananya akan berlangsung sekitar dua bulan lagi di halaman Keraton Kubu.

“Dua bulan ke depan, akan ada kegiatan tingkat kabupaten yaitu MTQ yang ke-10. Jadi kami minta dukungan seluruh masyarakat agar kita bisa melaksanakan agenda itu dengan baik,” kata Kamaruzaman.

Hal itu disampaikan Kamaruzaman saat menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Al-Falah Desa Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya baru-baru ini.

Baca Juga :  ASN Kubu Raya Diimbau Tak ke Warkop dan Mall, Sekda : Kalau Kedapatan Akan Disanksi

Kamaruzaman pun berharap, agar event akbar tersebut bisa dipersiapkan dengan matang oleh semua pihak terkait serta didukung oleh masyarakat, sehingga pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar.

“Mudah-mudahan cepat dibenahi lokasinya untuk MTQ ini. Saya berharap nantinya ada peninggalan sejarah, bahwa di Kubu ini pernah ada MTQ yang ke-10. Nah, setelah acara MTQ pun nanti (lokasinya) bisa digunakan untuk acara keagamaan atau kegiatan lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kamaruzaman menyampaikan, bahwa ke depan, pembangunan infrastruktur di Kecamatan Kubu terus menjadi perhatian, sehingga kecamatan itu tidak lagi tertinggal dibandingkan dengan kecamatan lain.

Baca Juga :  Sungai Kakap Raih Juara Umum 8 Kali Berturut-turut di MTQ Kubu Raya

“Terutama dari segi infrastruktur. Karena Kubu ini kecamatan tertua dan memiliki historis sejarah kerajaan. Mudah-mudahan saat mengemban amanah Pj Bupati ini ada hal-hal positif yang bisa saya berikan untuk kampung halaman,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Kubu, Saiful mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah dalam hal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kubu.

“Adanya operasi pasar dan bantuan sembako ini tentunya akan meringankan masyarakat, karena saat ini memang sedang ada kenaikan harga pada beberapa bahan pokok,” ujarnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment