Wapres Ma’ruf bersama Istri Kunjungi Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin, bersama Wury Ma’ruf Amin dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Kalbar pada 26 – 27 Maret 2024. Keduanya dijadwalkan tiba di Kalbar pada Selasa (26/03/2024) sore.

Kedatangan Wapres Ma’ruf bersama istri tersebut turut dikonfirmasi oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson, Senin (25/03/2024).

Ia menyebutkan, bahwa setelah tiba di Kalbar, Wapres Ma’ruf bersama istri dijadwalkan akan shalat Magrib dan berbuka puasa, lalu melakukan ibadah sholat Tarawih dan mengisi tausiyah di Masjid Raya Mujahidin Kota Pontianak.

Baca Juga :  Pontianak Peringkat Pertama Kualitas Udara Terbersih

Selanjutnya, di hari kedua kunker, Wapres Ma’ruf direncanakan akan melantik Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Kalbar yang diketuai oleh Pj Gubernur Harisson dan Eddy Suratman selaku Direktur Eksekutif KDEKS Provinsi Kalbar di Kantor Gubernur Kalbar.

Baca Juga :  Sambangi Warga Sungai Kakap, Sujiwo Terima Keluhan Jalan Rusak Hingga Bantuan Rumah Ibadah

“Setelah pelantikan, baru akan mengunjungi posyandu di Kota Pontianak dalam rangka melihat bagaimana perkembangan penanganan stunting di Kota Pontianak. Setelah itu kembali ke Jakarta,” ujar Harisson.

“Jadi dua hari saja, datang sore langsung shalat Magrib, buka puasa, langsung Tarawih. Dilanjutkan acara besoknya,” tukasnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment