PT Mentari Pratama Salurkan Bantuan 26 Unit Lampu Penerangan Jalan Solar Cell di Desa Beringin Rayo

KalbarOnline, Ketapang – PT Mentari Pratama (MP) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa tiang dan lampu penerangan jalan solar cell sebanyak 26 unit di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

Bantuan CSR itu diserahkan langsung secara simbolis oleh Askep Humas PT MP, Denny Indrawan Lubis dan diterima oleh Kepala Desa Beringin Rayo Aluan, Kamis (22/02/2024).

Di sela-sela sambutannya, Denny Indrawan Lubis mengatakan, bantuan tiang dan lampu bertenaga surya tersebut diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi warga Desa Beringin Rayo, terutama bagi para pengendara dan pejalan kaki yang sering melintas di jalan desa.

Baca Juga :  PKS Siriham PT Poliplant Sejahtera Tolak TBS Pekarangan dan Petani Mandiri

“Selain itu, hal ini juga merupakan bentuk kepedulian PT Mentari Pratama kepada warga Desa Beringin Rayo, dan diharapkan masyarakat bisa menjaga dan merawat bantuan ini sehingga dapat bertahan dan memberikan manfaat dalam waktu yang lama,” tutur Denny.

Sementara itu, Kepala Desa Beringin Rayo Aluan mengungkapkan rasa terima kasih kepada manajemen PT MP yang telah memberikan bantuan lampu tenaga surya dan tiang sebanyak 26 unit.

Baca Juga :  Status KLB Keracunan Makanan akan Dikaji Dinkes, Sekda Ketapang: Kita Doakan Seluruh Pasien Segera Pulih

Pihak desa menyampaikan, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dikarenakan akses jaringan PLN yang belum tersedia di Desa Beringin Rayo, dan nantinya bantuan ini akan dipasang di titik titik yang sering dilewati pengguna jalan dan kendaraan. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment