Efektifkan CSR PTPN Untuk Penanganan Stunting Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menerima kunjungan Direktur Kelembagaan PTPN IV, Irwan Perangin-Angin di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Kamis (14/12/2023).

Audiensi ini bertujuan membahas terkait angka stunting di Kalbar, di mana bantuan CSR dari PTPN Group diharapkan tepat sasaran pada daerah yang membutuhkan. Tidak hanya sekedar memberikan bantuan tapi juga harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Bahasan Sebut Peran Aktif Stakeholder Dukung Turunkan Angka Stunting

Dalam audiensi tersebut, Pj Gubernur Kalbar mengajak PTPN IV berkolaborasi terkait program menurunkan angka stunting di Provinsi Kalbar.

“PTPN IV bisa lebih peduli seperti menyalurkan bantuan CSR ke posyandu untuk anak-anak berupa makanan yang bergizi seperti ikan, lemak, kacang-kacangan dan lain-lain,” ajaknya.

Baca Juga :  Wako Pontianak Resmikan Jalan Sungai Selamat B Hasil Karya Bakti TNI bersama Masyarakat

Sementara itu, Irwan mengungkapkan, PTPN IV akan selalu siap untuk bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalbar terkait stunting.

“Kita dari PTPN Group ini siap berkolaborasi dengan Pemprov Kalbar. Semoga ini adalah langkah positif untuk mendukung program pemerintah mengatasi stunting,” tutupnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment