Idul Adha 1445 H, PT Mentari Pratama Bagikan Tiga Ekor Sapi ke Desa Sekitar dan Karyawan

KalbarOnline, Ketapang – PT Mentari Pratama, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan di Kabupaten Ketapang, menyerahkan sebanyak tiga ekor sapi kurban kepada desa sekitar wilayah operasi dan karyawan pada tanggal 17 Juni 2024.

Manager Humas PT Mentari Pratama, Syafrudin melalui Askep Humas, Denny Lubis menyampaikan, bahwa bantuan sapi-sapi kurban dalam rangka menyambut dan merayakan Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi itu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang keagamaan PT Mentari Pratama.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Satu ekor (diserahkan) di Desa Tumbang Titi, satu ekor di Desa Titi Baru di Kecamatan Tumbang Titi, serta satu ekor kepada karyawan PT Mentari Pratama,” terang Denny di sela-sela penyerahan.

Baca Juga :  Tak Sejalan dengan Kades, Belasan Perangkat Desa Kuala Tolak Ketapang Mengundurkan Diri

Ia mengatakan, bahwa kegiatan CSR pembagian hewan kurban ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya dari PT Mentari Pratama, dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi serta kekeluargaan antara perusahaan dengan masyarakat desa sekitar maupun kepada karyawan sendiri.

“Pemberian CSR sapi kurban ini merupakan kegiatan yang sudah dilakukan PT Mentari Pratama sejak tahun 2014 sampai dengan sekarang, setiap perayaan hari raya Idul Adha, dan diharapkan kegiatan CSR ini akan terus berlanjut di tahun-tahun selanjutnya, dan hewan sapi kurban ini dapat menjadi berkah untuk kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, atas penyerahan hewan kurban ini, Kepala Desa Tumbang Titi, Stepanus, Pj Kepala Desa Titi Baru, Yudianda, serta perwakilan Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Desa Titi Baru menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada PT Mentari Pratama atas kepedulian dan komitmennya yang telah memberikan hewan sapi kurban di setiap perayaan Idul Adha.

Baca Juga :  Sapi Kurban Presiden Jokowi dari Kubu Raya, Sehat dan Berat

“Kami selaku masyarakat dapat merasakan kedekatan serta kehangatan hubungan diantara management perusahaan kepada masyarakat kami, semoga kegiatan ini dapat menjadi amal baik untuk perusahaan dan daging kurban ini dapat menjadi berkah bagi kami yang menerima,” ujarnya. (Adi LC)

Comment