Pj Wako Ani Sofian Resmikan Toko Bakery Papa Cookies

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Wali Kota Pontianak, Ani Sofian meresmikan Toko Bakery Papa Cookies di Jalan Alianyang, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Minggu (18/02/2024).

“Kita harapkan semakin banyaknya pelaku usaha yang membuka usahanya dapat membantu mengurangi angka pengangguran dengan menyerap lebih banyak tenaga kerja,” ujarnya usai peresmian.

Ani memandang, kian menjamurnya berbagai usaha kuliner dan kue-kue di Kota Pontianak dinilai sebagai pertanda kondisi perekonomian di kota ini mulai bergairah kembali pasca pandemi beberapa tahun lampau.

Baca Juga :  Tekan Inflasi, Pemkot Pontianak Dorong Pengembangan Tanaman Sorgum

Betapa tidak, hampir di setiap sudut kota begitu mudah ditemukan restoran dan rumah makan maupun toko-toko kue. Secara tak langsung, keberadaan usaha-usaha tersebut turut menyerap banyak tenaga kerja.

Ani pun berharap dengan semakin berkembangnya toko-toko kue dan usaha makanan sejenis di Pontianak, dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah serta memberikan alternatif pilihan bagi masyarakat dalam menikmati berbagai jenis kudapan.

“Selain memberikan banyak pilihan jajanan bagi masyarakat, kehadiran usaha ini turut mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Pontianak,” katanya.

Baca Juga :  Rita Sebut Model Sekolah Filial Solusi Pendidikan Kalbar

Dengan banyaknya pelaku usaha yang menggeluti usaha makanan, tentunya hal yang perlu diperhatikan adalah rasa dan kualitas makanan yang dijual. Oleh sebab itu, Ani berpesan agar pelaku usaha harus terus berinovasi dan berkreasi dalam menciptakan produk-produknya.

“Dengan demikian akan meningkatkan daya saingnya serta menjangkau pasar yang lebih luas,” ucapnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment