Ketum PAN Zulkifli Hasan Ajak Simpatisan dan Pendukung Hadirkan Pemilu yang Riang Gembira

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengunjungi Kota Pontianak, pada Minggu (17/12/2023). Ia disambut meriah oleh para pendukungnya di Warkop Weng, Jalan Reformasi, Kecamatan Pontianak Tenggara, sekitar pukul 16.00 Wib.

Ketibaan rombongan Ketum PAN itu diiringi Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun dan Sekretaris DPW PAN, Zulfydar Zaidar Mochtar.

Sebelumnya, Zulkifli Hasan (Zulhas) menunjukkan sisi santai dengan bernyanyi dan berjoget bersama pendukung dan simpatisan PAN yang berjumlah 1.500-an orang.

Dalam sambutannya, Zulhas menyampaikan, bahwa awalnya PAN dianggap sebelah mata karena menonjolkan joget dan bergoyang. Namun, kini semua partai politik hingga calon presiden menonjolkan keunikan joget mereka. Zulhas berharap, pemilu ini dapat berlangsung riang gembira tanpa hujatan dan amarah.

Baca Juga :  Wako Edi Kamtono Sebut Capaian Vaksinasi Pontianak Sudah 90,26 persen

Zulhas juga mengingatkan para caleg PAN untuk intensif melakukan sosialisasi kepada masyarakat, mengingat waktu yang tersisa hanya 50 hari. Setiap caleg diminta terus memperkenalkan diri melalui kartu nama, kertas suara, hingga banner atau spanduk, namun dilarang memasangnya di pohon.

Pendukung PAN juga diminta mencoblos pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo dan Gibran.

Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun menyambut baik kedatangan Zulhas dan mengajak para caleg untuk bekerja lebih optimal demi kemenangan pemilu 2024. Dia juga mengimbau agar mereka terus membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Jalin Kerjasama PT JN, Pemkot Pontianak Maksimalkan Pelayanan Ferry

Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar menegaskan, bahwa kunjungan Zulhas ini menjadi semangat bagi PAN dalam meraih kemenangan. Caleg PAN pun diingatkannya untuk menunjukkan profesionalisme tanpa menjatuhkan pihak lain, menciptakan pemilu yang riang gembira.

Dari Warkop Weng Pontianak, Ketum PAN dan rombongan kemudian melakukan perjalanan ke Kabupaten Sambas menggunakan helikopter untuk melanjutkan safari politik mereka. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment