Pamdi dan Pena 45 Ketapang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

KalbarOnline, Ketapang – Sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan relawan Pendopo Nusantara (Pena 45) Kabupaten Ketapang mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, Sabtu (16/12/2023).

Selain Pena 45, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (Pamdi) Ketapang juga turut menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Pamdi Ketapang, Oyong Syahrimin mengatakan, kalau deklarasi ini merupakan inisiatif pihaknya karena melihat visi-misi pasangan nomor urut 2 yang dinilai sesuai dengan keinginan rakyat.

Baca Juga :  Kapolda Kalbar Patroli Malam Natal 2023, Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

“Pasangan Prabowo-Gibran ini merupakan implementasi dari pasangan nasionalis dan religius. Kita juga sepakat dengan visi-misi yang diusung,” ujarnya.

Selain itu, Oyong Syahrimin juga menyebutkan, kalau pasangan Prabowo-Gibran adalah pasangan yang tepat untuk membawa Indonesia maju.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah duet terbaik dan pilihan hati warga Ketapang,” ucapnya.

Ia juga menyuarakan agar para relawan semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di seluruh penjuru Ketapang. Dia pun meminta para relawan membuat jaringan-jaringan untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 itu.

Baca Juga :  Prabowo-Gibran, Ganjar-Mahfud, dan Anies-Muhaimin Ditetapkan KPU Jadi Capres-Cawapres 2024

“Kita harus memiliki semangat, kita tidak bisa hanya hura-hura di sosial media, setiap hari paling tidak, paling tidak setiap minggu, dalam waktu 6 bulan ini masing-masing relawan telah menambah dia punya jaringan,” tandasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment