Kapolres Kapuas Hulu Berikan Penghargaan kepada Anggota yang Dinilai Berprestasi

KalbarOnline, Putussibau – Dalam sebulan belakangan hingga tanggal 11 Desember tahun 2023, Polres Kapuas Hulu berhasil dalam mengungkap kasus narkotika dan kasus pembunuhan.

Atas dasar itu, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan memberikan penghargaan kepada personel yang dianggap telah berdedikasi dalam tugasnya itu.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Kapuas Hulu yang telah menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” kata Hendrawan.

Ia menyebut, kalau pengungkapan kasus-kasus itu sebagai sebuah prestasi yang diperoleh dari hasil dedikasi dan kerja keras, sehingga patut diapresiasi.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” katanya.

Baca Juga :  Datangi DPRD Kapuas Hulu, Sejumlah Kades Kecamatan Kalis Meminta Solusi

Selanjutnya, ia mengharapkan agar para kabag, kasat, dan kasi untuk proaktif dalam mengajukan nama-nama personel yang berhak menerima penghargaan. Penghargaan bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan semangat dan motivasi personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan  memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)

“Kerjasama dan komunikasi yang baik antara jajaran pimpinan dengan seluruh personel akan memberikan kontribusi positif terhadap kesuksesan Polres Kapuas Hulu,” jelasnya.

Selain itu, kepada personil yang bertugas di bidang operasional (opsnal), dirinya menekankan akan pentingnya untuk selalu memperhatikan dan memahami prosedur dalam melaksanakan pengamanan dan penindakan terhadap suatu permasalahan yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Figo Sebut Bupati Kapuas Hulu ‘Setan’

“Kepatuhan terhadap prosedur akan menjadi landasan utama kesuksesan operasional kita. Oleh karena itu, terus tingkatkan pemahaman dan keterampilan dalam menjalankan tugas ini,” ujar Hendrawan.

Terakhir, ia juga mengajak seluruh jajaran untuk bersama-sama membangun sinergi dan soliditas dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan tertib.

“Dengan kerja sama yang baik, saya yakin kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terima kasih atas perhatian dan kerja keras kalian. Mari kita terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Polres Kapuas Hulu,” pungkasnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment