Bupati Kapuas Hulu Buka Open Turnamen Menarin Cup

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Open Turnamen Menarin Cup Tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Mungguk Ranjat, Desa Menaren, Kecamatan Mentebah, Minggu (19/11/23) siang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Fransiskus menyampaikan bahwa, pada saat ini narkoba, perjudian online dan pergaulan bebas merupakan ancaman yang dapat merusak masa depan.

“Harus kita alih dengan kegiatan yang positif, seperti ikut turnamen sepak bola dan jenis olahraga lain,” ucapnya.

Baca Juga :  Wabup Paparkan Program Kerja HoB Kapuas Hulu di Kaltara

Bupati Kapuas Hulu yang karib disapa Bang Sis ini pun mengapresiasi kepada berbagai pihak yang berinisiatif membuat event olahraga. Bupati berpesan kepada para pemain agar menjaga sportivitas, bagi pendukung harus pandai menahan diri serta wasit hendaknya objektif dan tidak memihak dalam menilai pertandingan.

“Agar pertandingan di sini berjalan baik dan kondusif,” ucapnya.

Selain itu, Bupati Sis juga menilai, kegiatan turnamen tersebut turut menunjang ekonomi masyarakat, di mana banyak warga yang membuka warung.

Baca Juga :  Danyonif Benu Supriyantoko Sambut Kedatangan Kapolres Kapuas Hulu di Markas 644 Walet Sakti 

“Banyak penonton, banyak yang belanja, akan bergerak ekonomi di Desa Menaren,” tuntasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu akil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Hairudin, Anggota DPRD Kapuas Hulu, Alimin, sejumlah kepala OPD, Muspika Mentebah dan tamu undangan lainya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment