Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Sepak Bola Cendrawasih Cup 2023

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup secara resmi turnamen sepak bola dalam rangka peringatan HUT Cendrawasih ke-50 tahun di Desa Mentawit, Kecamatan Hulu Gurung, Jumat (17/11/2023) siang.

Turnamen Cendrawasih Cup 2023 ini diikuti 89 club. Natural FC asal Desa Buak Mau berhasil keluar sebagai juara setelah menundukkan kesebelasan Sasan dengan skor 4-1 di laga final.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu mengaku senang dirinya bisa hadir memenuhi undangan masyarakat Desa Mentawit.

Baca Juga :  Letakan Batu Pertama Pembangunan Kampus PDD Polnep Kapuas Hulu, Bupati: Ini Tanggung Jawab Bersama

“Sebelumnya saya diundang untuk membuka, kali ini diundang lagi untuk menutup kegiatan ini,” ujarnya.

Bupati yang karib disapa Bang Sis itu menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mengapresiasi turnamen sepak bola seperti ini. Masyarakat juga mendukung kegiatan tersebut dan itu terbukti dari kegiatan yang berlangsung dengan baik. 

“Bahkan kegiatan seperti ini akan berlanjut lagi di Nanga Lidi, tidak jauh dari sini,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sis juga menginformasikan kepada masyarakat setempat terkait upaya pemerintah yang sedang membangun jalan di wilayah tersebut. Hal ini untuk melancarkan mobilisasi masyarakat untuk mendongkrak berbagai sektor pembangunan.

Baca Juga :  Sekda Kapuas Hulu Hadiri Rapat Rencana Kerjasama Pelayanan Kesehatan dengan Kabupaten Sintang

“Pembangunan dari Simpang Adong – Mentawit – Sekubah, semoga nanti bisa cepat selesai, semua akan diaspal. Sekarang ini masih ada pekerjaan, mohon maaf kepada masyarakat karena sementara ini jalan berdebu dan semoga bulan 12 ini bisa selesai agar cepat dinikmati masyarakat,” katanya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment