6 Rekomendasi Jam Tangan Asal Jepang yang Mewah dan Mendunia

KalbarOnline.com – Berbicara tentang jam tangan, koleksi buatan Swiss memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Ya, produk jam tangan asal Swiss memenuhi pasar internasional. Pasalnya, Swiss memang terkenal dengan tanah kelahiran jam tangan mewah.

Misalnya, pada brand Jaeger-LeCoultre sampai Patek Philippe. Namun sebenarnya, beberapa Negara lain juga memiliki produk jam tangan yang tak kalah mewah dare Swiss. Sebut saja, Negara Jepang, di mana Jepang memiliki banyak brand ternama salah satunya Seiko.

Padpadan kualitas dengan kemewahan unsure budaya serta filosofi Negara Jepang,  mampu merebut hati para pecinta jam tangan di seluruh dunia. Terlebih harga yang ditawarkan oleh produk Jepang ini cukup murah. Nah, apa saja rekomendasi brand  jam tangan asal Jepang ternama yang banyak digunakanpecinta jam tangan dunia? Simak ulasannya berikut ini!

  1. ALBA Chronograph Leather Watch Original jam Tangan Pria (ATX1-25.3G)

Produk jam tangan dari ALBA ini memiliki desain sporty yang cukup kental, yang diperkuat dengan varian warna maskullin, diantaranya, Black, Blue, dan Blue White.

Jam tangan ini recommended banget buat kamu pria yang suka tantangan, karena memadukan stainless steel case dan genuine leather strap serta 3 chrono eyes di center dial-nya yang memberikan kesan strong. Jam tangan ALBA Chronograph Leather Watch Original jam Tangan Pria (ATX1-25.3G) dibanderol dengan harga di bawah 1 jutaan dengan jenis chronograph.

  1. Casio AE-1000W-4AVDF
Baca Juga :  15 Juta Vaksin Covid-19 Tiba, Menag: Umat Islam Jangan Ragu Vaksinasi

Banyak yang bertanya ada tidak sih, jam tangan branded yang canggih dengan baterai yang bisa tahan hingga 10 tahun dan memiliki harga di bawah 500 ribuan? Jawabannya Ada. Dengan harga 400 ribuan, kamu bisa mendapatkan jam tangan Matchwatch dari CASIO.

Jam tangan ini memiliki tampilan yang berani yang dilengkapi oleh fitur LED, Alarm, Worldwide, dan Stopwatch sehingga sangat cocok buat kamu jadikan sahabat tangan kamu.

  1. SEIKO Presage Cocktail Margarita Automatic

Jam tangan dare SEIKO ini sangat cocok buat kamu yang suka banget jam tangan analog model klasik. Sehingga tidak ada alasan untuk kamu tidak memilikinya. Harga dare jam tangan ini memang cukup merogoh dompet lebih dalah karena dibandrol dengan harga Rp 5 jutaan.

  1. Citizen ECO-Drive Promaster Aqualand DLC ISO 200 m

Merupakan jam tanga asal Jepang yang super canggih. Jam tangan Citizen ECO-Drive Promaster Aqualand DLC ISO 200 M dirancang khusus bagi penyelam dengan beragam fitur terkini. Jam tangan ini memiliki tampilan yang sporty dan dibanderol dengan harga Rp 17 jutaan.

  1. CASIO Edifice Solar Lap Race Bluetooth Mobil Link (EQB-800DB-1A)
Baca Juga :  Positif Covid-19, Dirjen Penataan Ruang Laut KKP Aryo Hanggono Wafat

Merupakan jam tangan produk CASIO yang dilengkapi Solar Power dan berbagai fitur dengan tekhnologi terkini.

Tidak hanya bisa menjadi teman setia kamu yang memiliki mobilitas sangat padat, jam tangan dare Jepang yang satu ini dijamin bakal meningkatkan fashion style harian kamu. Terlebih dengan paduan warna Black dan Silver yang mampu menciptkan kesan misterius.

  1. ALBA Quartz Stainless Steels Black Dial AM3449 X1 Original

Hadir dengan desain perpaduan black patterned dial dengan stainless steel case, screw case back dan silver stainless steel soliud bracelet serta mineral crystal, membuat jam tangan pria ini cukup menarik perhatian.

Jam tangan ini menjadi bukti jika kita tidak perlu merogoh dompet terlalu dalam untuk bisa mendapatkan jam tangan yang mewah, karena jam tangan ini bisa kamu dapatkan di harga Rp 1 jutaan.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment