Mizu Sushi and Coffee Hadirkan Konsep Autentik Khas Jepang dengan Dilayani Robot Pintar

KalbarOnline, PontianakBila kamu pecinta kuliner Jepang, kamu tidak perlu jauh-jauh terbang ke Jepang hanya untuk menikmati sushi dan makanan khas lainnya. Cukup di Mizu Sushi and Coffee. Restoran ini berada di Jalan Meranti. Tentunya mudah dijangkau.

Mizu Sushi and Coffee ini menghadirkan autentik khas Jepang dengan desain interior yang instagramable.

Uniknya, Mizu Sushi and Coffee ini juga dilengkapi dengan robot pintar untuk mengantar makanan.

“Ini pertama di di Kalimantan, restoran yang menggunakan robot pengantar makanan. Sebenarnya ini lebih kepada atraktif, bisa mengantar makanan, menyambut para tamu dan lainnya,” kata Edi Hartono, owner Mizu Sushi and Coffee, Rabu, 23 Maret 2022.

Mizu Sushi and Coffeee
Owner Mizu Sushi and Coffee Edi Hartono menunjukkan robot pintar yang akan melayani para pengunjung (Foto: J)

Meski Mizu Sushi and Coffee dilengkapi dengan robot pintar, Edi Hartono memastikan tak mengurangi tenaga kerja yang diserap. Pihaknya diperkuat sebanyak 20 orang tenaga kerja.

Nama Edi Hartono di Kota Pontianak sebetulnya sudah tak asing lagi. Edi merupakan pengusaha Pontianak yang sudah malang melintang di bisnis kuliner.

Besarnya peluang dari restoran yang mengusung makanan khas Jepang, membuat Edi Hartono tertarik mencoba. Namun resepnya diubah dengan menyesuaikan lidah masyarakat Pontianak.

“Mizu Sushi and Coffee ini hadir dengan menyesuaikan lidah masyarakat Pontianak,” kata Edi.

Mizu Sushi and Coffee dilengkapi dengan 120 jenis Sushi, dengan waktu operasional mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB setiap hari. Semua makanan yang disajikan di Mizu Sushi and Coffee ini dijamin halal.

Mizu Sushi and Coffeeee
Penampakan menu khas Mizu Sushi and Coffee (Foto: J)

Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalbar Yuliardi Qamal mengapresiasi dibukanya Mizu Sushi and Coffee.

Menurut Qamal, dengan bertambahnya restoran di Pontianak, tentu juga menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Edi Hartono selalu Owner Mizu Sushi and Coffee. Ini merupakan salah satu anggota PHRI yang membuka cabangnya dengan menu yang berbeda, ini jadi khasanah kuliner di Pontianak,” kata Qamal.

BACA JUGA:  Pontianak Raih Juara Dua MTQ XXIX Kalbar

Comment