Berperan Turunkan Angka Stunting Kalbar, Pj Gubernur Harisson Apresiasi PKK Kapuas Hulu

KalbarOnline, Pontianak – Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson  menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu yang telah ikut berperan dalam menurunkan angka prevalensi stunting di Provinsi Kalbar.

Hal itu disampaikan Harisson pada acara puncak BBGRM, HKG PKK ke-52 dan Harganas Tahun 2024, di PCC Pontianak, Jumat (26/04/2024). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj Ketua TP PKK Kalbar, Windy Prihastari, ketua dan pengurus TP PKK se Provinsi Kalimantan Barat, termasuk Ketua TP PKK Kapuas Hulu, Angeline Flemarco bersama jajaran pengurus.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Semangat gotong royong dan kreativitas yang ditampilkan di acara ini adalah cerminan dari kebersamaan dan kekuatan perempuan dalam pembangunan,” kata Harisson.

Baca Juga :  Soal Win One, Sutarmidji: Kalau Memang Harus Ditutup Ya Tutup, Kan Tidak Susah

Sementara itu, Ketua TP PKK Kapuas Hulu, Angeline Flemalco menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dan berperan aktif selama ini dalam membantu penurunan angka stunting di Kapuas Hulu.

“Dan semoga stunting di Kapuas Hulu semakin turun dari tahun ke tahun,” tuturnya.

Baca Juga :  Tiga Korban Tanah Longsor di Pulau Serasan Natuna Dirujuk ke Kalbar, Sekda Harisson: Berapapun Kita Tampung

Sebelumnya, kegiatan BBGRM, HKG PKK ke-52 dan Harganas Tahun 2024 digelar dari tanggal 24 – 26 April 2024. Serangkaian kegiatan pun dilakukan, seperti pameran produk kreatif dan industri rumahan yang dihasilkan oleh anggota PKK, mulai dari kerajinan tangan, makanan khas daerah, hingga produk fashion. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment