by

Film Layar Lebar Tsurune Bakal Rilis di Musim Panas 2022

Film Layar Lebar Tsurune Bakal Rilis di Musim Panas 2022

KalbarOnline.com – Tsurune, anime panahan karya Kyoto Animation ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan segera dihadirkan kembali dalam bentuk film layar lebar terbarunya. Takuya Yamamura akan kembali bertindak sebagai sutradara.

Kini diumumkanlah bahwa film ini akan dirilis di Jepang pada musim panas 2022. Selain itu disebutkan juga bahwa di tahun 2022 ini akan ada sejumlah rencana-rencana lagi untuk seri Tsurune, meski tidak secara eksplisit akan berformat seperti apa rencana-rencana tersebut.

Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudou-bu (Kazemai High School’s Archery Club) awalnya adalah serial novel ringan yang diterbitkan oleh Kyoto Animation melalui label imprint KA Bunko. Ditulis oleh Kotoko Ayano dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Chinatsu Morimoto.

Novel ini pertama kali terbit pada Desember 2016 dan edisi keduanya telah dirilis pada 9 Februari lalu. Novel Tsurune berhasil meraih penghargaan khusus juri pada ajang Kyoto Animation Awards ke-7 tahun 2016.

Dalam novel ini dikisahkan mengenai Minato Narumiya, seorang siswa SMP yang menggeluti olahraga panahan khas Jepang. Namun, ia berhenti memainkan olahraga ini karena suatu insiden. Ketika masuk SMA, Minato bertemu dengan teman-temannya dan bergabung dengan klub panahan di sekolah barunya.

Mereka berusaha untuk mengharumkan nama sekolahnya dengan menjadi juara lomba panahan tingkat prefektur.

BACA JUGA:  Daihatsu Beberkan Konsep Inovasi Mobil Berbasis DNGA

Comment