Wakil Bupati Ketapang Hadiri Wisuda Sarjana ke-XVII STAI Al-Haudz Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Wisuda Sarjana ke-XVII (tujuh belas) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Haudz Tahun Akademik 2022-2023, pada Selasa (31/10/2023), di Aula Pertemuan Al-Haudz Ketapang.

Wabup dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawati yang telah berhasil menempuh proses perkuliahan dengan baik, sehingga berhak menyandang gelar sarjana.

“Tentu kesuksesan ini dapat membawa semangat, antusiasme, serta motivasi baru untuk segera mengaplikasikan ilmu seraya mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara, terutama bagi daerah kita sendiri, Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Lakukan Expose dan Launching MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022

Lebih lanjut Wabup Farhan mengajak para wisudawan untuk merayakan kesuksesan dengan rendah hati.

“Jadilah sarjana yang selalu memegang teguh nilai-nilai agama dan moral dalam setiap tindakan dan keputusan kalian,” pintanya.

Dirinya berharap, para wisudawan atau wisudawati dapat memberikan sumbangsih pikiran dan tenaganya bagi pembangunan di Kabupaten Ketapang.

“Saya percaya bahwa lulusan Al-Haudz Ketapang memiliki kapabilitas untuk membantu pemerintah daerah Kabupaten Ketapang dalam mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yaitu ‘Melanjutkan Ketapang Maju Masyarakat Sejahtera’,” tuturnya.

Baca Juga :  Saksikan Penyerahan Premium RSPO, Wabup Ketapang Harapkan Petani Lain Termotivasi

“Silakan, bagi wisudawan ini berkarir menjadi ASN di Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, terbukti sudah banyak lulusan Al-Haudz Ketapang yang menjadi ASN,” tambahnya.

Selain itu Wabup juga berharap agar para alumni Al-Haudz menjaga hubungan baik dan menjaga nama baik almamater pada khususnya dan Kabupaten Ketapang pada umumnya.

“Keluarga besar akan mampu menjadi suatu kekuatan yang handal jika dilandasi dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment