Aming Coffee Hadir di Tanah Abang dan Karawaci Supermall

KalbarOnline, Pontianak – Setelah membuka cabang di Hutan Kota di Jalan Veteran Pontianak, Aming Coffee kembali melebarkan sayapnya di ibu kota Jakarta, tepatnya di kawasan Tanah Abang dan Karawaci Supermall.

Di waktu bersamaan, Aming Coffee di Ruang Tunggu Keberangkatan Bandara Internasional Supadio Kabupaten Kubu Raya juga diresmikan.

Limin, owner Aming Coffee mengatakan, dibukanya cabang di Tanah Abang Jakarta karena melihat potensi pusat perdagangan yang masih eksis hingga kini. Apalagi Tanah Abang sudah menjadi ikon pusat perdagangan di Jakarta.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak Perkuat Pengawasan Perda Kawasan Tanpa Rokok

“Aming Coffee hadir di Tanah Abang untuk melengkapi cabang-cabang yang sudah ada di Jakarta, apalagi kawasan ini masih menjadi tujuan orang berbelanja dan tentunya sekaligus mereka bisa menikmati kopi Aming,” ungkapnya, Kamis (21/09/2023).

Aming, sapaan akrab Limin, menuturkan bahwa sebelum membuka cabang baru, ia bersama pihak manajemen di bawah PT Aming Coffee melakukan survey dan kajian terkait rencana lokasi yang akan dibuka.

“Jadi setiap akan membuka gerai baru, kita ada beberapa pertimbangan melihat potensi lokasi yang akan dibuka,” tuturnya.

Baca Juga :  Polda Kalbar dan Tim Interdiksi Gabungan Gagalkan Penyelundupan 6,3 Kilogram Sabu di Bandara Supadio

Seperti halnya Aming Coffee yang ada di Bandara Internasional Supadio. Dibukanya gerai yang berada di lantai ruang tunggu keberangkatan penumpang pesawat karena mereka bisa sambil menunggu jadwal keberangkatan sambil menikmati kopi atau minuman lainnya yang ada di Aming Coffee.

“Selain di lantai dasar atau di teras Bandara Supadio, kami juga ada gerai di ruang tunggu keberangkatan,” terangnya. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment