Tim Putra Bali Raih Juara Ketiga Turnamen Voli Kapolri Cup 2023

KalbarOnline, Pontianak – Tim voli putra Bali keluar sebagai juara ketiga setelah menumbangkan tim Sumatera Selatan (Sumsel), dalam Turnamen Voli Kapolri Cup 2023 yang digelar di GOR Pangsuma, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (01/09/2033). Bali menang dengan skor 3-1.

Tim Bali langsung memimpin di set pertama dengan skor cukup jauh, 25-15. Namun, Sumatera Selatan membalasnya dengan memenangi set kedua lewat pertarungan super ketat yang berakhir 28-26. Skor imbang 1-1.

Di set ketiga, Bali kembali mencetak keunggulan menjadi 2-1 setelah mengatasi perlawanan Sumatera Selatan dengan selisih skor cukup jauh yaitu 25-12.

Baca Juga :  Jaga Keandalan Listrik Selama KTT G20, PLN Resmi Operasikan PLTG Relokasi dari Grati ke Bali

Pada set keempat, tim putra Bali unggul atas Sumatera Selatan dengan skor 25-22 dan menjadi juara ketiga Kapolri Cup 2023.

Sementara itu, di partai final akan mempertemukan tim putra Kalimantan Barat (Kalbar) melawan tim Jawa Timur (Jatim) dan tim putri Kalimantan Barat (Kalbar) melawan tim Jawa Timur (Jatim).

Final Kapolri Cup 2023 digelar di GOR Pangsuma, Kota Pontianak, pada Sabtu 2 September 2023.

Tim voli putri Kalbar akan melawan tim voli putri Jatim yang akan bertanding pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan tim voli putra Kalbar melawan tim voli putra Jatim pukul 17.45 WIB.

Baca Juga :  Tim Voli Putri Kalbar Jadi Juara Turnamen Kapolri Cup 2023

Turnamen Voli Kapolri Cup 2023 akan disiarkan langsung oleh Moji TV dan live streaming Vidio secara gratis.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung dan menikmati euforia final Kapolri Cup 2023, bisa membeli tiket dengan harga Rp 120 ribu di GOR Pangsuma Pontianak. Akan ada doorprize satu unit mobil, beberapa unit sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya bagi masyarakat yang beruntung. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment