Gubernur Sutarmidji Ikut Semangati Tim Polda Kalbar di Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji bersama Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto menyaksikan pertandingan kategori putra antara tim tuan rumah Polda Kalbar melawan Polda Bali dalam Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 di GOR Pangsuma, Selasa (22/08/2023).

Dalam kesempatan itu, gubernur turut memberikan semangat kepada tim Polda Kalbar saat melawan Polda Bali. Pertandingan tersebut merupakan perebutan tiket menuju semifinal.

Pertandingan berjalan cukup sengit, penuh semangat, dan adu kekompakan antar masing-masing tim yang menampilkan aksi terbaik. Kejar mengejar poin sempat terjadi, namun hasil akhir menunjukkan kemenangan untuk Polda Kalbar dengan skor 3 – 1.

Baca Juga :  Duh! Sudah Setahun CCTV di PLBN Entikong Dibiarkan Rusak, X-Ray Pun Tak Fungsi

Selain pertandingan bola voli, kegiatan juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan lainnya. Seperti undian berhadiah bagi penonton, yang mana berbagai hadiah menarik disiapkan untuk penonton yang beruntung. Mulai dari handphone hingga sepeda motor.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan jajaran Forkopimda menyaksikan pertandingan antara Tim Voli Polda Kalbar melawan Polda Bali. (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)
Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan jajaran Forkopimda menyaksikan pertandingan antara Tim Voli Polda Kalbar melawan Polda Bali. (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya dan mendukung kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 di Kota Pontianak. Kerja keras akan memberikan hasil terbaik. Tetap semangat, junjung tinggi nilai sportivitas,” pesannya.

Tak lupa ia juga mengingatkan untuk selalu menjaga nama baik Kalbar. Baik kepada tim yang bertanding mewakili Kalbar, para pendukung, serta masyarakat.

Baca Juga :  Sispam Kota 2018, Demo Anarkis Berujung Chaos Antara Masyarakat dan Petugas

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda yang telah menjadikan Kalbar sebagai tuan rumah. Selamat bertanding untuk semua,” ungkapnya.

Selain menyaksikan pertandingan voli, gubernur bersama kapolda dan jajaran Forkopimda Kalbar lainnya, juga berkesempatan menyaksikan sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba mural. Lomba yang dirangkaikan dengan Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 itu, menggunakan media tembok Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA). (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment