Kaget Dapat Masalah Berat, Vincent Verhaag Ngaku Pernah Ingin Tinggalkan Jedar

KalbarOnline.com – Baru-baru ini, Vincent Verhaag berbagi cerita soal kehidupan rumah tangga bersama Jessica Iskandar alias Jedar.

Hal tersebut disampaikan Vincent saat berbincang dengan Maia Estianty dalam tayangan di YouTube Maia Aleldul TV dikutip pada Senin (24/7).

Ternyata, hal yang menjadi fokus cerita Vincent, yakni momen saat Jedar tertimpa masalah hingga mengalami kerugian besar.

Menurut Vincent, dirinya sempat merasa syok karena saat itu baru saja menikah dengan Jedar.

“Pas married (nikah) juga agak syok, ya belum pernah married, terus married ada musibah dari kiri dan kanan, itu kan juga kayak Oh my God (Oh Tuhanku),” tutur Vincent Verhaag.

Pria 30 tahun itu juga mengaku sempat berpikir untuk meninggal Jedar saat itu.

Pasalnya, Vincent kaget karena kehidupan pernikahan bersama Jedar tidak seperti yang dia bayangkan.

“di awal-awal tuh kayak, aku udah janji ke diri aku untuk take one selama seumur hidup aku, akan stay loyal and commitment, tiba-tiba kena musibah kayak gitu, bingung, yang kayak tadi aku bilang, ‘Masa gini sih married? Ini benar atau nggak nih?” terangnya.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Sebut Tak Ada Unsur Pidana Dalam Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad dan Ahok

Selain itu, dia juga merasa memiliki tampang yang tidak terlalu jelek kala itu, sehingga masih bisa dengan mudah mencari pengganti yang lain.

Tak hanya itu, Vincent juga merasa bahwa sebelumnya, Jedar sudah pernah beberapa kali gagal membina hubungan dengan pasangan.

Oleh sebab itu, dia sempat memikirkan untuk pergi meninggalkan Jedar kala itu.

“Terus aku juga mikir ya, aku masih muda, jelek juga nggak jelek amat, di sosmed masih laku, ada aja yang DM, terus aku mikir ‘Ini gimana ya? Apa gue pasrah?” tutur pria keturunan Belanda itu.

Have to enjoy my life juga, karena aku juga muda, cause i was thinking like dia sudah pernah (nikah dan cerai), dan aku belum, aku masih muda, masih banyak kesempatan, jadi ya sempat mikir kayak gitu (pengin tinggalin Jedar),” tambah Vincent.

Baca Juga :  Valentine, Ini 10 Pasangan Artis Paling Romantis Versi JawaPos.com

Beruntung, Vincent sudah memutuskan untuk berkomitmen hanya menikahi satu orang seumur hidupnya.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau mengkhianati apa sudah dijalaninya bersama Jedar.

Oleh sebab itu, komitmen tersebut membuat Vincent sadar, apa pun yang terjadi, dirinya akan tetap menemani Jedar sampai maut memisahkan.

“Cuma aku mikir lagi, ‘Nggak’ (tidak mau tinggalkan Jedar), aku bilang nggak, aku udah daftar buat menikahi satu orang, maksudnya udah sah, kayak aku udah ngomong ke diri aku sendiri, ‘kamu pilih seseorang’, aku udah siapkan mental dan fisik aku untuk ‘Okay, married is one for my entire life‘,” tandas Vincent. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment