Perahu Dihantam Gelombang, Pemancing Asal Serdam Ditemukan Tewas di Sungai Kapuas

KalbarOnline, Kubu Raya – Sebuah perahu tenggelam setelah dihantam gelombang di Sungai Kapuas, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya. Peristiwa ini memakan empat orang korban, di mana tiga diantaranya berhasil selamat, sementara satu orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Basarnas Pontianak, I Made Junetra mengatakan bahwa korban meninggal atas nama Hadirin (59 tahun), warga Sungai Raya Dalam (Serdam), Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Korban sempat dinyatakan hilang oleh teman-teman korban yang selamat.

Baca Juga :  Pesan Tilang Melalui Aplikasi WhatsApp Adalah Modus Penipuan dan Hoax

“Korban yang selamat melaporkan kejadian tersebut dan langsung dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan. Seluruh korban merupakan warga yang melakukan pemancingan di perairan tersebut,” ujarnya, Minggu (23/07/2023).

Junetra menyampaikan, Hadirin baru ditemukan setelah dua hari tim SAR gabungan melakukan pencarian.

Baca Juga :  Bupati Muda Sebut PPKM Mikro Langkah Tepat Tekan Penularan Covid-19

“Pencarian telah dihentikan, tim SAR gabungan menemukan korban, kondisi korban telah meninggal dunia saat ditemukan. Kemudian korban telah diserahkan kepada pihak keluarga,” ujarnya.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian korban, diantaranya Tim Rescue Kansar Pontianak, Koramil Teluk Pakedai, Polsek Teluk Pakedai, aparat setempat, masyarakat dan keluarga korban. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment